NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Jerman, Tim Pertama ke 16 Besar Piala Eropa 2024, Setelah Libas Hungaria 2-0

 

Cairscore Jerman mengunci tiket ke 16 besar setelah mengalahkan Hungaria 2-0. Tambahan tiga poin membuat Jerman kukuh di puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Sedangkan Hungaria belum meraih poin usai menelan dua kekalahan. Pertandingan Jerman kontra Hungaria berlangsung di Stuttgart Arena, pada Rabu (19/6/2024) malam WIB.

Gol-gol Jerman dicetak oleh Jamal Musiala dan Ilkay Guendogan. Jerman membuka keunggulan pada menit ke-22 setelah Jamal Musiala berhasil menuntaskan umpan Ilkay Guendogan. Pada babak kedua, giliran sang kapten yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakannya yang mengukuhkan keunggulan jerman di menit ke-67 menjadi 2-0. Jerman kokoh di puncak klasemen Grup A dengan enam poin sementara Hungaria di dasar klasemen dengan poin nol.

Pada laga lainnya Grup A Piala Eropa 2024, antara Skotlandia vs Swiss yang berlangsung di Stadion RheinEnergie, Kamis (20/6/2024) dini hari WIB, berakhir imbang 1-1.  Skotlandia memimpin 1-0 lebih dulu pada menit ke-13 lewat bunuh diri Fabian Schar. Xherdan Shaqiri kemudian mengubah menjadi 1-1 di menit ke-26.
Hasil ini membuat Swiss tetap di posisi kedua dengan empat poin. Skotlandia ada di urutan ketiga dengan satu poin. Jerman tinggal memastikan juara grup saat melawan Swiss di matchday ketiga. Sementara Skotlandia dan Hungaria bakal bersaing ketat untuk mendapatkan peluang lolos ke babak berikutnya di laga terakhir fase grup.

Pada Piala Eropa, tim peringkat ketiga nantinya masih bisa lolos. Tim yang berada  di posisi itu bakal bersaing dalam klasemen peringkat ketiga terbaik dengan lawan dari grup-grup lain.

HOT NEWS

TRENDING

Kekalahan Menyakitkan Si Nyonya Tua, Setelah Tunduk 0-1 Atas Stuttgart

Comeback Dramatis Real Madrid dan Hat-Trick Vinicius Junior

Liverpool Kembali Ke Puncak Klasemen Setelah Dulang Tiga Poin Kontra Chelsea

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Scroll to Top