NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Juventus vs Salernitana 1-1: Si Nyonya Tua Gagal Maksimalkan Kesempatan Lawan Tim Papan Bawah

 

Cairscore – Juventus harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Salernitana dalam pertandingan Liga Serie A Italia yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (12/5/2024) malam WIB. Hasil ini menunjukkan bahwa Juventus masih berjuang untuk konsistensi mereka musim ini, sementara Salernitana, sebagai tim papan bawah, mampu memberikan perlawanan yang tangguh.#Cairbos

Berstatus sebagai tuan rumah, Juventus tampil dominan sejak awal dengan menguasai posisi dan mengancam gawang lawan. Namun, Salernitana menunjukkan ketahanan yang kuat dan berhasil menahan serangan-serangan dari Juventus. Bahkan Si Nyonya Tua harus kebobolan lebih dahulu di menit ke-27. Sundulan Pierozzi tak bisa dibendung kiper Juventus.

Tertinggal 0-1 membuat Juventus semakin agresif dalam membangun serangan. Namun sejumlah peluang yang didapat Dusan Vlahovic dkk masih gagal membuahkan hasil di babak pertama, sehingga skor tetap bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Juventus terus berjuang keras untuk mencari gol penyama kedudukan. Namun penyelesaian yang tumpul selalu menjadi penghambat terciptanya gol. Rabiot akhirnya dapat menyelamatkan Juventus dari kekalahan dan  kekecewaan bagi pendukung Juventus yang berharap untuk membawa pulang 3 poin.

Memanfaatkan skema sepak pojok di menit pertama masa injury time, Rabiot berhasil mencetak gol penyama kedudukan hingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Tentu saja ini menjadi evaluasi bagi tim sebesar Juventus yang melawan tim papan bawah seperti Salernitana. Kegagalan mereka untuk mengamankan kemenangan menunjukkan bahwa masih ada pekerjaan yang harus dilakukan dalam konsistensi dan efisiensi mereka di lini serang dan pertahanan.

Walaupun ditahan imbang oleh Salernitana,  Juventus masih berada di posisi ke empat klasemen Serie-A dengan 67 poin. Sementara itu Salernitana tetap terbenam di dasar klasemen dengan poin 16.

Bagi Salernitana, hasil imbang ini merupakan pencapaian yang membanggakan. Meskipun mereka berada di posisi terbawah klasemen, mereka menunjukkan bahwa mereka mampu memberikan perlawanan kepada tim-tim besar seperti Juventus. Ini adalah hasil positif di tengah ancaman degradasi karena berada di dasar klasemen Serie A musim 2023/2024 ini.

HOT NEWS

TRENDING

Timnas Indonesia U-19 Kembali Berjaya, Tekuk Kamboja 2-0

Piala AFF U-19 : Indonesia Pesta Gol 6-0 Tanpa Balas Atas Filipina

Laga Persahabatan, Manchester United Takluk 0-1 atas Rosenborg

Tantangan Timnas Indonesia di Grup Neraka Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia Satu-satunya wakil Asia Tenggara di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Scroll to Top