NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Mbappe Akan Menghadapi Sang Idola, Ronaldo, di Perempat Final Piala Eropa 2024

 

Cairscore Prancis dan Portugal akhirnya akan bertemu kembali di perempat final Piala Eropa 2024. Sebelumnya, kedua tim sama-sama tampil kurang meyakinkan dan dengan susah payah untuk bisa lolos ke 8 besar.  

Kylian Mbappe dkk melaju ke perempatfinal Piala Eropa 2024 usai menyingkirkan Belgia dengan skor tipis 1-0 di babak 16 besar. Itupun diraih berkat gol bunuh diri Jan Vertonghen di menit ke-85 pada laga yang berlangsung di Dusseldorf Arena, Senin (1/7/2024) malam WIB.

Sementara Portugal lolos ke perempatfinal Piala Eropa 2024 setelah berhasil menundukkan Slovenia di Waldstadion, Frankfurt, pada Selasa (2/7/2024) dini hari WIB, lewat kemenangan adu penalti 3-0, setelah skor tanpa gol bertahan sampai tambahan 2×15 menit.

Diogo Costa menjadi pahlawan kemenangan Portugal dengan tampil sangat luar biasa. Costa berhasil menepis tiga penalti Slovenia sehingga Portugal lolos ke perempatfinal dengan kemenangan 3-0.

Selanjutnya pada babak perempat final, kedua tim akan bertemu di Volksparkstadion, sesuai jadwal pada Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB. Laga ini akan menjadi ujian kembali bagi Kylian Mbappe yang sejak kecil mengidolakan Ronaldo. Tapi dalam tiga pertemuan terakhir di laga Internasional, Mbappe mencatatkan satu menang dan dua imbang.

Pada laga Piala Eropa 2016. Portugal dan Prancis saling berhadapan di partai final. Saat itu Cristiano Ronaldo dkk sukses mengalahkan Prancis 1-0 selaku tuan rumah, dan memboyong Piala Eropa ke Portugal. Laga kali in ikan menjadi big match yang akan mempertemukan dua negara favorit dan dua top player dunia.

HOT NEWS

TRENDING

Kekalahan Menyakitkan Si Nyonya Tua, Setelah Tunduk 0-1 Atas Stuttgart

Comeback Dramatis Real Madrid dan Hat-Trick Vinicius Junior

Liverpool Kembali Ke Puncak Klasemen Setelah Dulang Tiga Poin Kontra Chelsea

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Scroll to Top