NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Spanyol Sempurna, Italia Lolos Dengan Dramatis

 

Cairscore Spanyol berhasil kembali memetik kemenangan 1-0 atas Albania pada laga terakhir Grup B Piala Eropa 2024 yang berlangsung di Dusseldorf Arena, Selasa (25/6/2024) dini hari WIB. La Furia Roja mencatatkan hasil sempurna di fase grup Piala Eropa 2024 sebagai juara grup dengan tiga kali kemenangan dan tanpa kebobolan.

Meski banyak menurunkan pemain lapis kedua pada laga kontra Albania, pasukan Luis de la Fuenta tetap tampil dominan dan berhasil meraih meraih tiga angka. Kemenangan atas Albania membuat Spanyol meraih hasil sempurna di fase grup. Mereka memuncaki klasemen Grup B dengan sembilan poin.
Sementara Italia juga memastikan diri  lolos ke babak 16 besar Euro 2024 setelah secara dramatis selamat dari kekalahan di injury time. Duel Kroasia vs Italia di laga terakhir Grup B Euro 2024 digelar di Red Bull Arena, Leipzig, Selasa (25/6/2024) dini hari WIB. Laga penentuan ini berakhir imbang 1-1.

Kroasia unggul lebih dulu berkat gol Luka Modric pada menit ke-55. Keunggulan Kroasia itu bertahan sampai menit-menit akhir injury time. Saat pertandingan akan segera berakhir, secara dramatis Mattia Zaccagni muncul sebagai pahlawan dengan mencetak gol pada menit ke-90+8. Gol tersebut membuat skor jadi imbang 1-1 dan meloloskan Italia ke 16 besar Euro 2024 sebagai runner-up Grup B.

Italia yang terus berjuang, tidak pernah menyerah sampai injury time, akhirnya bisa menyamakan kedudukan.  Kroasia sendiri tentu sangat kecewa, karena kemenangan yang sudah didepan mata harus sirna akibat sedikit lengah di menjelang akhir laga.

Italia selanjutnya akan menghadapi Swiss di babak 16 besar Euro 2024. Gli Azzurri dinilai tidak meyakinkan selama fase grup dengan mencatat hanya satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah.

HOT NEWS

TRENDING

Liverpool Kembali Ke Puncak Klasemen Setelah Dulang Tiga Poin Kontra Chelsea

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Gol Injury Time Stones Bawa Manchester City Menang 2-1 Atas Wolves

MU Berhasil Memutus Rekor Buruknya Dengan Memenangkan Duel Kontra Brentford 2-1

Scroll to Top