NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Turunkan  Pemain Lapis Kedua, Real Madrid Tetap Mampu Libas Granada 4-0

 

Cairscore Real Madrid telah dipastikan menjadi Juara La Liga musim 2023/2024, sehingga dalam pertandingan melawan Granada,  mereka bermain tanpa beberapa pemain inti mereka. Bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes pada Sabtu (11/5/2024) malam WIB, Los Blancos menunjukkan kekuatan lapis kedua mereka dengan kemenangan telak 4-0. #Cairbos

Carlo Ancelotti mengistirahatkan sejumlah pemainnya seperti Vinicius, Jude Bellingham serta memberikan kesempatan kepada Juselu untuk menjadi starter. Mereka akan bersiap menghadapi laga final Liga Champions pekan depan, sehingga selain memberikan istirahat yang leibh panjang kepada pemain kuncinya, pelatih Real Madrid itu ingin memberikan kesempatan kepada pemain lainnya .

Di sisi lain, Granada telah dipastikan terdegradasi, kalah dari Mallorca sengan skor 0-1 pada laga sebelumnya yang memastikan Granada turun kasta de Divisi Segunda.

Tanpa kehadiran pemain-pemain kuncinya, Real Madrid sempat kesulitan membongkar pertahanan Granada di menit awal. Tapi akhirnya pasukan Carlo Ancelotti berhasil menjebol pertahanan Granada di menit ke-38, lewat Fran Garcia setelah mendapat umpan tarik dari Brahim Diaz. Arda Guler menggandakan keunggulan Madrid di menit ke-45+2, kembali atas umpan tarik yang diberikan Brahim Diaz. Babak pertama ditutup keunggulan Real Madrid 2-0 atas Granada.

Memasuki babak kedua, Real Madrid terus menekan dan mencari gol tambahan. Kali ini Brahim Diaz berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan menambah keunggulan Madrid pada menit ke-58 dan mengubah kedudukan menjadi 3-0. Granada berusaha untuk membalas, tetapi serangan-serangan mereka seringkali mudah dipatahkan oleh pertahanan Madrid yang solid.

Tak lama kemudian, Brahim Diaz kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan gol keduanya pada pertandingan ini, setelah menuntaskan serangan yang dibangun bersama Arda Guler dan Luca Modric dan membuatnya menjadi pemain terang yang paling bersinar dalam pertandingan ini. Gol tersebut juga memastikan kemenangan telak 4-0 bagi Real Madrid.

Meskipun tanpa beberapa pemain inti, Real Madrid menunjukkan kualitas mereka yang sesungguhnya. Performa gemilang dari pemain muda dan pemain lapis kedua membuktikan kedalaman skuad yang dimiliki oleh Carlo Ancelotti.

Dengan kemenangan Madrid yang sudah dipastikan merauh gelar La Liga, kini mengoleksi 90 poin dari 35 laga, sementara Granada berada di posisi ke-19 yang hanya mampu mengoleksi 21 poin selama musim ini.

HOT NEWS

TRENDING

Tantangan Timnas Indonesia di Grup Neraka Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia Satu-satunya wakil Asia Tenggara di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tumbangkan Filipina 2-0, Timnas Indonesia Cetak Sejarah Baru

Jay Idzes, Bek Tangguh Indonesia Antar Venesia promosi ke Serie A

Laga Persahabatan Timnas Indonesia vs Tanzania, Berakhir Imbang Tanpa Gol

Scroll to Top