NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Bidikan Pertama Arne Slot Setelah Resmi Latih Liverpool

 

Cairscore – Setelah pengumuman resmi bahwa Arne Slot menjadi pelatih kepala baru Liverpool, sorotan dunia sepak bola tertuju pada strategi dan rencana yang akan diusungnya bersama tim The Reds tersebut. Sebagai pengganti yang diharapkan untuk menggantikan jejak sukses Jürgen Klopp, banyak prediksi untuk Slot terkait bidikan pertamanya setelah mengambil alih kursi kepelatihan di Anfield. #Cairbos

Arne Slot sudah resmi diumumkan Liverpool sebagai pelatih kepala baru menggantikan Jurgen Klopp. Walaupun, manajemen klub belum membeberkan durasi kontrak Slot, tapi pelatih asal Belanda itu diyakini telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun hingga akhir musim 2026-27.

Pria berusia 45 tahun itu secara resmi akan memulai perannya di  Anfield pada 1 Juni mendatang, sesuai izin kerja, setelah Liverpool mencapai kesepakatan mengenai paket kompensasi dengan Feyenoord

Kendati Liverpool dikenal dengan gaya permainan menyerang yang menghibur di era Klopp, performa mereka musim ini menunjukkan kebutuhan yang mendesak untuk meningkatkan kestabilan di lini belakang. Dengan terpentalnya Liverpool dari persaingan juara Premiere League di beberapa pekan menjelang akhir musim,banyak pihak yang menganggap pertahanan The Reds telah menjadi titik lemah yang perlu diperkuat.

Slot diyakini akan membawa pendekatan yang lebih metodis dalam memperkuat pertahanan The Reds. Dengan pengalaman sebelumnya dalam mengembangkan struktur tim yang kokoh, ia berencana untuk memanfaatkan kombinasi antara pengaturan taktis yang cerdas dan pengembangan individu untuk membangun kembali fondasi pertahanan yang tangguh.

Seperti diketahui  Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold dan Virgil van Dijk akan memasuki tahun terakhir kontrak mereka di Liverpool. Walaupun ketiganya diperkirakan akan tetap berada di Anfield pelatih anyar Liverpool itu akan menghadapi beberapa keputusan penting mengenai transfer dan kontrak

Bek tengah dan gelandang baru dapat menjadi target pertama Slot menyusul keluarnya Joel Matip dan Thiago Alcantara. Banyak yang menduga bahwa beberapa pemain Feyenoord yang dipercaya Slot, seperti David Hancko atau Mats Wieffer , dapat mengikutinya ke Anfield.

Namun, Slot dianggap akan memfokuskan pada membangkitkan penyerang Darwin Nunez, yang sempat mengalami ketidakpastian selama dua tahun pertamanya berseragam Liverpool dan akan memberikan kepercayaan kembali kepadanya.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top