NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Barcelona dan Borussia Dortmond Sama-sama Berpesta di Matcday Kedua Liga Champions

 

Cairscore Borussia Dortmund berpesta besar saat menjamu Celtic di Liga Champions. Digelar di Signal Iduna Park, Dortmund, Rabu (2/10/2024) dini hari WIB, Dortmund menang dengan skor 7-1 atas tim tamu. Karim Adeyemi mencetak hat-trick pada laga tersebut . #Cairbos

Tujuh Gol Borussia dicetak oleh Emre Can (P’7), Karim Adeyemi (’11, ’29, ’42), Serhou Guirassy (’40, ‘55), dan Felix Nmecha (‘79). Sementara Celtik hanya mampu membut satu gol hiburan ke gawang Dortmund.

Berkat kemenangan ini, Dortmund untuk sementara memimpin klasemen Liga Champions dengan enam poin dari dua pertandingan. Tim arahan Nuri Sahin itu unggul berkat selisih gol +9. Sementara itu, Celtic ada di peringkat ke-19. Wakil Skotlandia itu baru mengumpulkan tiga poin.

Di laga lainnya Barcelona berpesta gol 5-0 ke gawang Young Boys yang berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (2/10) dinihari WIB dalam matchday kedua Liga Champions musim ini.  Barcelona unggul cepat di menit ke-8 lewat gol Robert Lewandowski.

Pada menit ke-34, Raphinha menggandakan keunggulan Barca. Inigo Martinez membuat gol ketiga di menit ke-37 lewat sundulan. Dua gol lainnya dicetak di babak kedua lewat Lewandowski yang menambah golnya di menit ke-51 dan gol bunuh diri Bek Young Boys Mohamed Camara di menit ke-81.

Barcelona kini telah mengumpulkan tiga poin dari dua laga. Mereka sebelumnya kalah 1-2 dari AS Monaco di matchday pertama. Sementara Young Boys masih nol poin karena sebelumnya mereka juga dihajar 0-3 oleh Aston Villa.


HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top