NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Liverpool Melumat Tottenham 4-2, Namun Tertahan di Peringkat Ketiga

 

Cairscore – Liverpool menunjukkan performa gemilang saat menghadapi Tottenham dalam pertandingan yang berlangsung seru dengan skor akhir 4-2. Berlaga di Anfield, pada pertandingan pekan ke-36 Premier Lague 2023/2024, Minggu (5/5/2024) malam WIB, pasukan Juergen Klopp berhasil mengamankan tiga poin mereka. Namun, Liverpool belum bisa merangsek ke runer up klasemen karena selisih poin mereka masih cukup banyak. Saat ini di posisi kedua dihuni oleh Manchaster City yang mengoleksi empat bion lebih banyak dari Liverpool.#Cairbos

Berstatus sebgai tuan rumah,  Liverpool langsung menunjukkan dominasinya dengan mengontrol bola dan menciptakan peluang-peluang berbahaya. Mereka berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Mohamed Salah di menit ke-16 lewat sundulannya. Memanfaatkan umpan yang dikirim oleh Gakpo, Salah mengeksekusi crossing tersebut dengan sundulan yang mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Keunggulan Liverpool baru bertambah menjelang babak pertama usai. Tepatnya di menit ke-45, Robertson mendapat bola muntah di muka gawang Guglielmo Vicaro dan dengan mudah menciptakan gol sehingga menutup babak pertama dengan 2-0.

Laga pada babak kedua Liverpool tidak mengendurkan serangannya. Giliran Gakpo yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-50, dan sembilan menit berselang tembakan jarak jauh Elliott juga merobek gawang Spurs sehingga kedudukan menjadi 4-0.

Spurs berusaha bangkit dan mengejar ketertinggalannya memanfaatkan kelengahan lini belakang Liverpool. Menit ke-72 sontekan Richarlison berbuah gol dan mengecilkan selisih gol menjadi 4-1.

Selanjutnya di menit ke-81, Tottenham kembali dapat memperkecil ketertinggalannya lewat Son Heung-min setelah mendapat assist dari Richarlison mengubah kedudukan menjadi 4-2. Sampai akhir laga tidak ada gol yang tercipta lagi.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi Liverpool dengan skor akhir 4-2. Namun, meskipun meraih kemenangan, Liverpool masih tertahan di peringkat ketiga dalam klasemen liga. Hal ini menunjukkan betapa kompetitifnya persaingan di papan atas liga, di mana setiap poin sangat berharga.

Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen dengan 83 poin dari 36 laga, ditempel Manchester City dengan raihan 82 poin dari 35 laga. Sedangkan Liverpool yang sebelumnya juga bersaing ketat di perebutan juara Premier League, sempat mencatatkan hasil negatif di pertandingan sebelumnya sehingga harus tercecer di peringkat tiga dengan 78 poin.

Meskipun demikian, kemenangan ini memberikan motivasi tambahan bagi Liverpool untuk terus memburu posisi teratas dalam klasemen. Mereka akan terus bekerja keras dan mengoptimalkan performa mereka di setiap pertandingan mendatang, karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia sepak bola.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top