NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Barcelona vs Almería: 2-0, Blaugrana Kunci Posisi Runner-Up

Cairscore – Pada pertandingan yang digelar di Stadion Juoges Mediterraneos, Jumat (17/5/2024), Barcelona berhasil mengalahkan Almería dengan skor 2-0, yang memastikan posisi mereka sebagai runner-up di La Liga musim ini. Gol-gol kemenangan Blaugrana berkat brice Fermin Lopez, pemain berbakat berusia 21 tahun. #Cairbos

Barcelona memulai pertandingan dengan penuh semangat, mengendalikan permainan sejak menit pertama. Dominasi mereka hamper disepanjang pertandingan menunjukkan betapa kuatnya tim asuhan Xavi Hernandez ini. Barcelona memecah kebuntuan di menit ke-14 lewat Fermin Lopez memanfaatkan umpan lambung dari Hector Fort.

Lamine Yamal punya kesempatan menggandakan kedudukan di menit ke-22. Tapi tembakannya dari sudut sempit belum berbuah gol karena hanya membentur mistar gawang Almeria.

Memasuki babak kedua, Barcelona tetap mendominasi permainan. Pertahanan Almería yang solid sempat membuat frustrasi. Bahkan Anthony Lozano hampir saja bisa menyamakan kedudukan. Ia mendapat bola liar di depan gawang, tapi tembakannya masih melebar.

Namun serangan demi serangan Blaugrana akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-67, Fermin membuat brace di laga ini. Kali ini menyambar umpan tarik yang diberikan Sergi Roberto dari sisi kanan.

Joao Felix hampir membuat Blaugrana unggul lebih besar, namun tembakannya dari sisi kiri kotak penalti masih belum menemui sasaran, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Barcelona.

Dengan kemenangan ini, Barcelona memastikan diri berada di posisi kedua klasemen La Liga, di bawah Real Madrid yang telah mengunci gelar juara lebih dulu. Posisi runner-up ini memberikan tiket langsung ke fase grup Liga Champions musim depan, sebuah pencapaian penting bagi klub yang sedang dalam proses membangun kembali kejayaannya.

Sementara Almeria semakin terbenam di dasar klasemen dengan 17 poin, dan dipastikan mereka akan terdegradasi pada musim ini.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top