NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

The Three Lions Hajar Boznia Herzegovina 3-0.

 

Cairscore – Laga uji coba atau persahabatan internasional antara timnas Inggris vs Bosnia-Herzegovina berlangsung di Stadion St James Park, Newcastle, pada Selasa (4/6/2024) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut The Three Lions berhasil mengalahkan Bosnia dan Herzegovina dengan skor 3-0.

Meski mendominasi permainan, Inggris sempat kesulitan menghadapi lawan yang tampil dengan pertahanan yang solid. Babak pertama berjalan alot dan sampai masuk ruang ganti tidak ada gol yang tercipta.

Inggris baru bisa membuka keunggulan lewat penalti Cole Palmer pada menit ke-60. Bek Inggris, Ezri Konsa, menusuk kotak penalti lawan yang kemudian dilanggar oleh Benjamin Tahirovicdan. Wasit yang lebih dulu meninjau VAR memberikan hadiah penalti untuk timnas Inggris.

Pemain asal Chelsea, Cole Palmer, sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Meski arah bola yang dilepaskan Palmer sempat terbaca oleh kiper Bosnia, Vaslij, tapi tendangan Palmer tetap bisa menjebol gawang Boznia. Pasukan The Three Lions, unggul 1-0.

Selanjutnya, Inggris bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-85. Menerima umpan dari Jack Grealish, Trent Alexander-Arnold lalu melepaskan tendangan mengarah gawang yang tak bisa diantisipasi Vaslij. Skor pun menjadi 2-0 untuk keunggulan pasukan Gareth Southgate tersebut.

Jelang waktu normal berakhir, tepatnya pada menit ke-89, striker Harry Kane berhasil mencetak gol ketiga bagi Inggris. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Bosnia dan Herzegovina, Harry Kane yang berada di depan gawang dan langsung memanfaatkan bola muntah yang berujung gol. Laga pun berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan timnas Inggris.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top