NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Juventus Mulai Bersiap Untuk Menantang Juara Musim Depan

 

Cairscore – Mengakhiri musim 2023/2024 Serie A dengan peringkat ke-3 klasemen,  Juventus bersiap menambah kekuatannya untuk menyambut musim baru 2024/2025. Bianconeri  dibawah pelatih yang baru, Thiago Motta, dikabarkan segera menyelesaikan perekrutan dua pemain, Douglas Luiz dan Giovanni Di Lorenzo.

Juventus telah mengadakan putaran baru pembicaraan untuk Douglas Luiz dengan Aston Villa sebagai klub pemiliknya, dan terbuka untuk melakukan pertukaran pemain. Thiago Motta merencanakan beberapa perubahan besar dalam skuad musim panas ini saat mereka bersiap untuk memulai skuad baru  untuk tim yang berbasis di Kota Turin.

Dikutip dari Calciomercato.com, Juventus dan Aston Villa kembali mengadakan pembicaraan dalam beberapa jam terakhir untuk membahas lebih lanjut kemungkinan kesepakatan untuk Douglas Luiz. Tim Nyonya Tua menjelaskan bahwa mereka akan dengan senang hati memasukkan Samuel Iling-Junior bersama Weston McKennie.

The Villans berada dalam posisi di mana mereka perlu menghasilkan pendapatan melalui penjualan pemain karena aturan keuntungan di Premier League, memberikan sedikit peningkatan pada peluang Bianconeri untuk menemukan kesepakatan

Di sisi lain, Juventus juga makin terbuka untuk mendapatkan bek sayap Napoli, Giovanni Di Lorenzo. Sang pemain dilaporkan telah mencapai kesepakatan total dengan Juventus saat ia mendorong transfer musim panas ini.

Juventus juga dikabarkan sedang memburu Teun Koopmeiners dari Atalanta, Michele Di Gregorio dari Monza, dan Riccardo Calafiori dari Bologna sebagai prioritas mereka untuk didatangkan ke Turin pada bursa transfer tahun ini.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top