NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Brace Ronaldo Buat Kemenangan Portugal vs Irlandia 3-0

 

Cairscore Portugal kembali melakoni laga uji coba jelang Piala Eropa 2024. Selecao das Quinas meraih kemenangan 3-0 dan bintang mereka, Cristiano Ronaldo berhasil melesatkan dua gol di laga ini. Portugal menghadapi Irlandia dalam laga uji coba di Stadion Municipal de Aveiro, Portugal, Rabu (12/6/2024) dini hari WIB.

Tampil dengan kepercayaan diri penuh, tuan rumah tampil menekan sejak awal laga. Portugal sempat menggetarkan jala Irlandia di menit ke-13 lewat Joao Felix. Namun, gol itu dianulir akibat offside. Lima menit berselang, Felix akhirnya bisa mencetak gol dan mengubah skor menjadi 1-0, setelah melepaskan sepekan mendatar keras yang tidak bisa diantisipasi penjaga gawang Irlandia, Caoimhin Kelleher .

Portugal hampir menggandakan keunggulan lewat tendangan bebas Cristiano Ronaldo. Tapi tendangan eksekusi Ronaldo membentur pagar betis pemain Irlandia dan berbelok arah sehingga hanya mengenai tiang gawang. Skor pada babak pertama bertahan 1-0 untuk keunggulan Portugal.

Keluar dari kamar ganti, Ronaldo dkk tak mengendurkan serangan. Menit ke-50, Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor dan menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Menerima umpan panjang dari lini tengah, CR7 mengecoh satu pemain di sisi kiri kotak penalti. Ia lalu melepas sepakan yang bersarang ke pojok kanan gawang Irlandia.

10 menit berselang, Ronaldo berhasil mencetak brace pada laga ini. Gol berawal dari aksi Diogo Jota di sisi kiri. Jota lalu memberikan bola ke Ronaldo yang berdiri di depan gawang. Bintang Portugal yang sekarang bermain sebagai penyerang Al Nassr ini, langsung menyambar boladan tidak bisa diantisipasi Kelleher.

Ronaldo berpeluang bikin hat-trick pada menit ke-74, namun sayang tembakannya masih melebar.
Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisi laga. Portugal menutup 90 menit dengan kemenangan 3-0.

Hasil ini menjadi modal untuk pasukan Roberto Martinez berlaga di Piala Eropa 2024. Portugal akan mengawali pertandimngan perdananya di ajang tersebut dengan melawan Republik Ceko pada 15 Juni mendatang.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top