NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Bellingham Amankan Kemenangan Inggris menang 1-0 atas Serbia

 

Cairscore – Laga Grup C Piala Eropa 2024 bertanding antara Inggris konntra Serbia di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Senin (17/6/2024) dini hari WIB. Three Loins unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Jude Bellingham di awal babak pertama. Kedua tim gagal mencetak gol setalahnya. Skor 1-0 untuk kemenangan  Inggris bertahan sampai akhir pertandingan.

Inggris langsung menggebrak saat peluit pertama dibunyikan tanda laga dimulai. Alhasil, Inggris membuka skor 13 menit laga berjalan. Jude Bellingham yang sukses menggetarkan jala Serbia setelah berhasil menyambar umpan crossing Bukayo Saka dari sisi kanan dan tandukannya berhasil mengubah skor 1-0 utnuk Inggris.

Inggris semakin meningkatkan serangan dan terus menekan pertahanan Serbia usai mencetak gol. Percobaan Trent Alexander-Arnold dari luar kotak penalti pada menit ke-19 meleset dari sasaran. Tapi Serbia, juga tidak tinggal diam. Berbekal skuad jangkung yang mempunyai rata-rata tertinggi di Piala Eropa, Serbia memberikan perlawanan yang sengit.

Serbia mengancam gawang Inggris di menit ke-21. Bola tendangan keras Aleksandar Mitrovic yang diawali blunder Trent Alexander-Arnold hanya meluncur di samping gawang Inggris. Laga berlangsung terbuka, tapi tidak ada gol tercipta hingga memasuki turun minum. Keunggulan Inggris 1-0 bertahan sampai babak pertama pun berakhir .

Keluar dari kamar ganti, Serbia meningkatkan intensitas serangannya. Aleksandar Mitrovic cs memainkan pressing tinggi di daerah pertahanan Inggris yang membuat Inggris harus bermain lebih hati-hati. Inggris memainkan bola-bola panjang untuk lepas dari tekanan Serbia.

Peluang emas didapat Inggris pada menit ke-77. Bola tandukan Harry Kane di depan gawang ditepis Rajkovic sebelum membentur mistar. Serbia juga nyaris menyamakan kedudukan empat menit berselang. Tapi sepakan Dusan Vlahovic dapat digagalkan Jordan Pickford.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga berakhirnya pertandingan. Skor 1-0 untuk Inggris jadi hasil akhir pertandingan. Kemenangan ini membawa Inggris ke puncak klasemen Grup C dengan 3 poin, unggul 2 angka dari Denmark dan Slovenia. Sementara Serbia berada di dasar klasemen Grup C Piala Eropa 2024.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top