NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Copa Amerika 2024 : Uruguay Libas Panama 3-1

 

Cairscore – Laga Grup C Copa Amerika 2024, mempertemukan Uruguay kontra Panama di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Amerika Serikat, Senin (24/6/2024) pagi WIB.  La Celeste, julukan Uruguay berhasil melibas Panama dengan skor 3-1.

Bermain penuh semangat, Uruguay mendominasi laga vs Panama sejak awal. Pada babak pertama, tidak kurang dari 12 percobaan, yang 5 di antaranya tepat sasaran dilepaskan Uruguay ke gawang Panama.

Uruguay berhasil membuka keunggulan di menit ke-16. Tendangan keras Maximiliano Araujo dari luar kotak penalti berhasil membobol gawang Panama, usai mendapat sodoran Matias Vina.

Unggul 1-0 atas Panama, Uruguay makin bersemangat menggempur Panama. Beberapa peluang tercipta lewat Darwin Nunez, dan Manuel Ugarte, namun belum berhasil menambah gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Lepas dari ruang ganti, dominasi Uruguay masih berlanjut. Valverde dan Nunez membuka ancaman di paruh kedua, namun upayanya masih meleset. Panama pun tidak tinggal diam, perlahan Panama bisa keluar dari tekanan pada babak kedua. Beberapa peluang sempat dimiliki para pemain Panama, namun belum membahayakan gawang Uruguay.

Mencoba bermain menyerang membuat pertahanan Panama terbuka. Uruguay berhasil menggandakan skor di menit ke-85 lewat Darwin Nunez meneruskan skema serangan balik yang cepat dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Memasuki masa injury time, Uruguay kembali menambah kemenangannya jadi 3-0 lewat Matias Vina. Panama berhasil membuat gol hiburan dan memperkecil skor lewat gol Michael Murillo di menit 90+5, laga berakhir dengan skor 3-1.

Hasil ini membuat Uruguay memimpin Grup C dengan 3 poin, unggul gol atas AS, yang sebelumnya mengalahkan Bolivia 2-0. Sementara Panama berada di dasar klasemen, di bawah Bolivia, yang sama-sama belum mendapat poin.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top