NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Brasil dan Argentina Kompak Kalah pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

 

Cairscore Brasil dan Argentina kompak kalah pada pertandingan masing-masing Kualifikasi Piala Dunia 2026. Brasil tunduk 0-1 di markas Paraguay. Gol kemenangan Los Guaranies diciptakan oleh Diego Gomez. Sedangkan Argentina mengalami kekalahan 1-2 dari Kolombia. #Cairbos

Paraguay berhadapan dengan Brasil pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan di Estadio Defensores del Chaco, pada Rabu (11/9/2024). Paraguay bisa membuka keunggulan di menit ke-19. Diego Gomez melepas sepakan jarak jauh terukur yang tak terbendung Alisson. Skor 1-0 untuk keunggulan Paraguay bertahan hingga babak pertama tuntas

Brasil yang tertinggal berusaha langsung menggebrak. Rodrygo membuang kesempatan saat tembakannya masih melambung. Brasil terus menekan Paraguay untuk memburu gol penyama kedudukan di sisa laga. Mereka mendominasi laga menjelang akhir laga. Namun buruknya penyelesaian akhir Tim Samba bikin gol yang diharapkan tak tercipta. Paraguay bisa mempertahankan keunggulan 1-0 hingga laga berakhir.

Hail ini membuat Brasil tertahan di peringkat kelima dengan 10 angka. Mereka tertinggal delapan poin dari Argentina di puncak klasemen. Sementara untuk Paraguay tambahan tiga angka bikin posisi mereka naik ke urutan ketujuh. Los Guaranies hanya tertinggal satu angka dari Brasil.

Pada laga lainnya Argentina tumbang di matchday kedelapan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Laga Kolombia vs Argentina berlangsung di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Rabu (11/9/2024) subuh WIB. Tuan rumah tampil penuh percaya diri di depan para suporternya.

Kolombia memimpin 1-0 di menit ke-25. Umpan silang dari James Rodriguez berhasil disambut dengan sundulan Yerson Mosquera. Argentina mencoba keluar dari tekanan setelah kebobolan. Namun, Kolombia mampu menekan Argentina secara agresif. Tak ada gol balasan dari Argentina sampai turun minum. Babak pertama pun tuntas 1-0 untuk Kolombia.

Argentina berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Nico Gonzalez berhasil memotong backpass James Rodriguez, yang kemudian menggiring bola sampai depan kiper dan mencetak gol. Kolombia kemudian mendapatkan hadiah penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Nicolas Otamendi. James Rodriguez maju sebagai eksekutor dan membawa Kolombia memimpin 2-1 di menit ke-60.

Sampai laga tuntas, Argentina tidak dapat mencetak gol balasan lagi. Albiceleste pun tumbang 1-2.
Argentina masih di puncak klasemen dengan 18 poin. Kolombia bercokol di urutan kedua dengan 16 angka.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top