NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

AC Milan Sementara Terjerembab Setelah Takluk Atas Parma 1-2

 

Cairscore – Giornata kedua Serie A musim ini mempertandingkan Parma vs AC Milan di Stadion Ennio Tardini, Minggu (25/8/2024) dini hari WIB. Milan dipaksa pulang dengan tangan kosong dari lawatan ke markas Parma dalam lanjutan Liga Italia. Rossoneri tumbang 1-2. #Cairbos

AC Milan dikejutkan dengan gol cepat Parma ketika laga baru berjalan 82 detik. Dennis Man sukses membobol jala AC Milan. Dennis Man menyambar masuk umpan tarik Emanuele Valeri dari sisi kiri. Parma dengan cepat memimpin 1-0.

Milan merespon dengan mencoba bermain terbuka dan menekan pertahanan Parma. Rossoneri nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-30 via bola tandukan Strahinja Pavlovic. Kiper Parma, Zion Suzuki, melakukan penyelamatan gemilang yang membuat gawangnya tak kebobolan.

Sampai babak pertama berkahir, usaha Milan membalas gol masih menemui jalan buntu hingga babak pertama ditutup dengan keunggulan Parma 1-0.

Babak kedua, Milan kembali mencoba segera membalas gol untuk menyeimbangkan skor. Tapi lagi-lagi mereka dikejutkan serangan Parma yang sempat mencetak gol kedua di menit ke-60 lewat sepakan Ange Bonny. Namun, golnya dianulir karena dia sudah dalam posisi offside.

AC Milan akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-66 lewat Christian Pulisic yang membobol gawang Parma via tap-in dari umpan tarik Rafael Leao. Skor berubah 1-1.

Tapi skor imbang tidak bertahan lama. Sepuluh menit kemudian Parma kembali mampu memimpin. Kali ini giliran Matteo Cancellieri yang mencatatkan nama di papan skor. Hampir sama dengan skema gol pertama, Cancellieri menyambar masuk umpan tarik Almqvist ke depan gawang dan tanpa kesulitan menaklukkan Mike Maignan. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Parma.

AC Milan gagal mengejar ketertinggalan hingga pluit panjang berbunyi. Skor 2-1 untuk kemenangan Parma jadi hasil akhir pertandingan. Kemenangan ini membawa Parma melejit ke urutan dua klasemen Liga Italia dengan 4 poin. AC Milan sementara menghuni posisi 16 dengan 1 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top