NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Al Nassr Hancurkan Al Wehda 6-0, Cristiano Ronaldo Berjaya dengan Hat-Trick

 

Cairscore – Lanjutan laga pada Saudi Pro League 2023/2024, mempertemukan Al Nassr vs Al Wehda di King Saud University, Riyadh, Minggu (5/5/2024) dini hari WIB. Pada Laga tersebut Al Nassr berhasil  menghancurkan Al Wahda dengan skor mencolok 6-0. Cristiano Ronaldo, mega bintang asal Portugal, mencatat hat-trick dalam kemenangan besar tersebut . #Cairbos

Baru dua belas menit berlangsung pada babak pertama, Ronaldo telah membuat dua gol untuk timnya, Al Nassr. CR7 membuka keunggulan di menit ke-5, memanfaatkan kesalahan kiper Al Wehda. Keunggulan tuan rumah bertambah lewat aksi Ronaldo di menit ke-12, menciptakan gol lewat tandukan setelah mendapat umpan dari Marcelo Brozovic.

Al-Nassr terus menunjukkan peningkatan serangan dan konsisten dalam menit-menit selanjutnya, menunjukkan dominasi penuh terhadap Al Wahda sejak awal pertandingan. Mereka mengontrol permainan dengan baik, menyerang dengan cepat dan efektif serta kokoh dalam pertahanan mereka.

Menit ke-19 kembali Al Nassr menambah keunggulannya lewat Otavio yang meneruskan umpan Sadio Mane dengan sontekan ringan dan mengubah kedudukan menjadi 3-0. Tertinggal tiga gol membuat Al-Wehda sulit mengembangkan permainan.

Sebelum turun minum, giliran Sadio Mane yang mencatatkan namanya di papan skor dan membuat keunggulan Al Nassr menjadi 4-0 di paruh pertama laga.

Memasuki babak kedua, Ronaldo dkk tidak mengendurkan serangannya. CR7 mencetak gol ketiganya di menit ke-52, yang membuat keunggulan kembali bertambah menjadi 5-0, Mane kembali membuat umpan yang memanjakan Ronaldo. Setelah mencetak hat-trick Ronaldo diistirahatkan untuk menjaga kebugarannya.

Gol penutup Al Nassr didetak oleh Mohammed Al Fatil yang memastikan pasukan Luis Castri ini menang besar atas Al Wehda 6-0 tanpa balas.

Kemenangan ini membuat Al Nassr mengamankan poin penuh, tapi masih belum bisa mengejar poin Al Hilal yang sudah mengoleksi 84 poin dari 29 laga. Sementara Al Nassr yang sekarang di posisi kedua baru mengemas 74 poin dari 30 laga. Al Wehda sendiri tertahan di posisi ke-12 dengan 32 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Kejutan Garuda Muda Mampu Taklukan Tim Tango U-20 2-1

Scroll to Top