NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Arsenal Tampil Menjanjikan Setelah Berhasil Cukur Leverkusen 4-1 di Laga Pramusim

 

Cairscore Arsenal tampil meyakinkan setelah berhasil mencukur Bayer Leverkusen dalam laga pramusim yang berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (8/8/2024) dini hari WIB dengan skor 4-1. Meriam London pun semakin menjanjikan dalam menatap Liga Inggris dan kompetisi lainnya di musim 2024/2025. #Cairbos

Arsenal tampil menggebrak di babak pertama dan berhasil unggul cepat lewat Oleksandr Zinchenko pada menit ke-8.  Zinchenko membawa The Gunners memimpin 1-0 lewat tembakannya dari sisi samping.

Hanya butuh satu menit, Arsenal kembali mencetak gol untuk memperbesar skor menjadi 2-0. Leandro Trossard berhasil menjebol gawang Matej Kovar lewat tembakan di dalam kotak penalti. Arsenal semakin ganas dan tidak mengendurkan serangan menghadapi Leverkusen. Juara Bundesliga 2023/2024 terpaksa tampil lebih bertahan menghadapai serangan bergelombang pasukan Mikel Arteta.

Menit ke-38, pertahanan Leverkusen kembali jebol. Kali ini Gabriel Jesus yang mencatatkan Namanya di papan skor dan membawa Arsenal unggul 3-0. Skor tersebut pun bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Arteta melakukan penggantian empat pemainnya dengan menarik Fabio Vieira, Gabriel Jesus, Zinchenko, dan William Saliba. Bukayo Saka, Myles Lewis-Skelly, dan Jakub Kiwior masuk sebagai pengganti.

Kai Havertz semakin menjauhkan selisih gol menjadi 4-0 di menit ke-65. Leverkusen berupaya keras mengambil alih dominasi bola. Umpan-umpan pendek dilakukan, namun pertahanan solid Arsenal membuat serangan Leverkusen kerap patah saat masuk wilayah Arsenal.

Gol hiburan Leverkusen akhirnya tercipta di menit ke-75. Lewat sebuah skema serangan balik cepat  yang dituntaskan oleh Adam Hlozek, Leverkusem memperkecil ketertinggalannya atas Arsenal menjadi 4-1.

Skor tersebut bertahan sampai laga tuntas. Arsenal pun menang telak 4-1, dan kemenangan telak melawan juara Bundesliga 2023/2024 sangat meningkatkan kepercayaan diri pasukan Mikel Arteta untuk menatap kompetisi musim depan.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top