NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Austria Tampil Impresif Hancurkan Polandia 3-1

 

Cairscore Austria menang telak atas Polandia 3-1 dalam laga kedua Grup D Piala Eropa 2024. Kemenangan ini menjaga peluang pasukan Ralf Rangnick untuk melaju ke babak 16 besar. Austria berhasil mendulang tiga poin dari dua laga, sedangkan Polandia masih belum mendapat poin alias nol poin.

Bermain di Olympiastadion, Jumat (21/6/2024), Austria menekan sejak awal laga dan berhasil unggul cepat lewat sundulan Gernot Trauner di menit ke-9, lewat skema serangan dari sisi kiri. Gol ini direspon Polandia dengan berusaha dengan cepat membuat gol penyeimbang, tapi mereka lebih banyak tertekan.

Unggul 1-0 membuat Austria lebih bersemangat menggempur pertahanan Polandia. Marcel Sabitzer mendapatkan peluang lewat tembakan jarak dekatnya di menit ke-17, namun tendangannya bisa masih diamankan Szczesny, kipper Polandia.

Polandia berhasil menyamakan skor pada menit ke-30. Krzysztof Piatek membuat gol penyeimbang setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang Austria. Skor berubah menjadi 1-1 dan bertahan sampau turun minum.

Memasuki babak kedua, Austria kembali meningkatkan serangan dan berusaha mendominasi laga. Tekanan mereka berbuah gol pada menit ke-66. Christoph Baumgartner menuntaskan umpan terobosan Alexander Prass yang mengecoh Szczesny, dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Austria melengkapi gol kemenangannya setelah mendapatkan hadiah penalti di menit ke-78. Marko Arnautovic yang menjadi eksekutor sukses membobol gawang Polandia. Skor 3-1 untuk kemenangan Austria bertahan sampai pertandingan usai.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top