NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Barcelona On Fire, Rapinha Hat-trick Hancurkan Valladolid Gol Tujuh Gol Tanpa Balas

 

Cairscore Barcelona sedang dalam on fire di awal musim 2024/2025. Hal ini ditunjukan dengan pesta tujuh gol tanpa balas ke gawang Real Valladolid. Pada pertandingan lanjutan LaLiga pekan keempat, Barcelona bersua Real Valladolid di Stadio Olimpico Lluis Companys, Sabtu (31/8/2024) malam WIB. Rapinha mencatatkan hat-trick pada laga ini. #Cairbos

Barcelona langsung tancap gas sedari menit awal. Sempat kesulitan untuk menembus pertahanan Valladolid, gol pembuka Barcelona pecah pada menit ke-20 saat Raphinha mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat umpan dari Pau Cubarsi, Raphinha mengejar bola dan mampu menyonteknya ke tiang jauh, meski dikawal ketat di kotak penalti.

Keunggulan Barcelona bertambah di menit ke-24. Pemain muda berbakat, Lamine Yamal, memberikan umpan lambung ke belakang pertahanan Valladolid dan Lewandowski yang lolos dari jebakan offside, mampu menceploskan ke gawang Valladolid. 2-0 untuk keunggulan El Barca.

Unggul dua gol tak membuat Barcelona mengendurkan tekanan. Di masa injury time, Barcelona memperbesar skor jadi 3-0. Diawali situasi korner yang tak mampu dihalau barisan belakang Valladolid, Kounde langsung menyambar dengan sepakan ke pojok atas gawang. Kedua tim turun minum dengan skor 3-0 untuk Barcelona.

Masuk di babak kedua, Barcelona tak memberi kesempatan Valladolid keluar dari tekanan dengan terus memberikan serangan bergelombang. Gol keempat bagi Barcelona dicetak pada menit ke-64. Raphinha mencetak gol keduanya setelah menerima umpan pendek Lewandowski di kotak penalti dan memperlebar jarak menjadi 4-0.

Pemain asal Brasil kemudian mencetak hat-trick pada menit ke-71. Umpan terobosan Yamal dengan mudah diteruskan Rapinha lewat sontekan kaki kanan dan bola melewati sela kaki kiper.

Unggul 5-0, Barcelona terus mencetak gol tambahan. Dani Olmo membuat Barcelona memimpin 6-0 pada menit ke-82. Dan menambah gol ketujuh pada menit ke-85 lewat Torres yang memanfaatkan umpan silang Raphinha dari sisi kiri dan Torres menyepaknya ke pojok gawang.

Pesta Gol 7-0 menjadi hasil pertandingan kali ini. Barcelona masih menjaga start dengan kemenangan sempurna di empat laga awal, dan mengoleksi 12 poin, di puncak klasemen LaLiga 2024/2025.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top