NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Bayern Berpesta 6-1 Pada Duel Melawan Tim Promosi Holstein Kiel, Kane Hat-Trick.

 

Cairscore Bayern Munich masih menjadi satu-satunya tim yang sempurna di Bundesliga 2024/2025. Pada laga kontra tim promosi Holstein Kiel di lanjutan Bundesliga, Bayern berpesta gol dengan hasil akhir 6-1. Tiga gol Die Roten disumbang oleh Harry Kane.
Laga Holstein Kiel vs Bayern Munich digelar di Holstein-Stadion, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. #Cairbos

Bayern sudah unggul empat gol pada babak pertama. Tim tamu membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 14 detik. Jamal Musiala menerima bola dari Harry Kane dan kemudian menaklukkan Timon Weiner.

Menit ke-7, Harry Kane kemudian menggandakan keunggulan memanfaatkan umpan Serge Gnabry yang berhasil merebut bola dan kemudian menyodorkannya ke Kane. Skor 2-0 untuk keunggulan Bayern. Hanya bertahan enam menit, skor kembali berubah. Bayern mencetak gol ketiganya pada menit ke-13. Gol bunuh diri Nicolai Remberg membuat tuan rumah makin terbenam.

Dua menit jelang turun minum, Kane mencetak brace lewat tembakan dari luar kotak penalti, tepatnya di menit ke-43. Skor 4-0 di babak pertama menegaskan dominasi Bayern pada laga tersebut.

Usai turun minum, Bayern melanjutkan dominasinya dan tidak mengendurkan serangan. Michael Olise membawa Bayern unggul 5-0 pada menit ke-65. Berawal dari tembakan Alphonso Davies yang ditepis kiper Holstein Kiel, bola muntah kemudian dimaksimalkan oleh Olise.

Tuan rumah yang terus tertekan memanfaatkan serangan balik. Usaha mereka berhasil mencetak gol hiburan pada menit ke-82 lewat sundulan Armin Gigovic, untuk menjadikan skor 5-1. Namun, Bayern kembali melebarkan jarak di injury time. Hat-trick Kane mengunci kemenangan Bayern menjadi 6-1. Bayern mendapat penalti menyusul pelanggaran Carl Johannsson kepada Kane.

Dengan kemenangan ini, Bayern terus menjaga kemenangan sempurnanya di Bundesliga 2024/2025. Pasukan Vincent Kompany itu memuncaki klasemen Liga Jerman dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.

HOT NEWS

TRENDING

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Scroll to Top