NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Belgia Tundukan Israel 3-1, De Bruyne Brace

 

Cairscore Belgia unggul atas Israel dalam pertandingan UEFA Nations League 2024/2025. Bertanding di Nagyerdey Stadium, Debracen, Houngaria, Sabtu (7/9/2024) dini hari WIB, Timnas Belgia mencukur Israel dengan skor 3-1. Laga Belgia vs Israel dari Grup A2 berjalan ketat. Babak pertama kedua tim saling balas gol. #Cairbos

Memulai babak pertama, Belgia langsung menekan Israel dan berhasil unggul lebih dulu lewat Kevin De Bruyne pada menit ke-21. De Bruyne menjebol gawang Israel, usai meneruskan umpan Jeremy Doku untuk merubah skor menjadi 1-0.

Di menit ke-36 Israel bisa membalas setelah Timothy Castagne membuat gol bunuh diri sehingga skor menjadi  imbng 1-1, dan skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Tiga menit berjalan babak kedua, Belgia langsung bisa kembali memimpin. Di menit ke-48, Youri Tielemans mengetarkan jala gawang Israel, memanfaatkan umpan Lois Openda. Empat menit berselang Keunggulan Belgia menjauh. De Bruyne membuat Belgia memimpin 3-1 lewat penalti, usai sebelumnya Openda dilanggar Raz Shlomo.

Belgia mempunyai peluang memperlebar keunggulannya karena mendapat penalti lagi tak lama setelah gol ketiganya. Namun, penalti yang dieksekusi Openda bisa diredam, sehingga skor tetap tidak berubah 3-1 untuk keunggulan Belgia.

Di sisa laga, Israel yang berusaha memperkecil ketertinggalannya terus ditekan Belgia. De Bruyne dkk mendominasi laga dan lebih banyak menciptakan peluang, tapi tak ada gol tambahan bisa dicetak. Kemenangan 3-1 tetap bertahan sampai laga usai.

Hasil ini membuat Belgia mengemas kemenangan pertamanya di Grup A2. Tim asuhan Domenico Tedesco menguntit Italia, yang di saat bersamaan menang atas Prancis 3-1.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top