NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Brasil ditahan Imbang Amerika Serikat 1-1

 

Cairscore Brasil ditahan imbang 1-1 oleh Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan di Orlando pada Kamis (13/6/2024) pagi WIB. Kedua tim menjalani laga uji coba jelang Copa Amerika 2024. Seperti diketahui, Amerika Serikat jadi tuan rumah Copa America 2024 yang dimulai pada 21 Juni 2024 nanti

AS berada di bawah tekanan untuk memberikan penampilan yang baik setelah akhir pekan lalu kalah 5-1 dari Kolombia. Tampil dengan komposisi pemain terbaik, kedua tim akhirnya harus puas dengan skor imbang 1-1.

Pelatih Brasil, Dorival Junior menurunkan duo Real Madrid di lini depan, Vinicius dan Rodrygo. Bermain di sisi kanan, tim Samba juga diperkuat Raphinha. Brasil membuka keunggulan pada menit ke-17, memanfaatkan kesalahan Turner untuk merebut kembali penguasaan bola. Raphinha kemudian memberikan umpan kepada Rodrygo, yang mampu mengeksekusi dengan sempurna untuk mencetak gol.

Amerika Serikat merespon dengan memberikan perlawanan yang sengit. Pada menit ke-26, Christian Pulisic mampu menyamakan kedudukan lewat  tendangan bebas mendatar yang melewati Alisson di tiang dekat.  Sampai berakhirnya babak pertama, tidak ada tambahan gol yang tercipta sehingga kedua tim rehat dengan skor 1-1.

Brasil membuat beberapa perubahan pada babak kedua. Penyerang berusia 17 tahun, Endrick dimainkan pada menit ke-65. Brasil coba lebih menekan. Namun, Amerika Serikat tampil solid. Tidak ada gol yang tercipta pada babak kedua.

Copa America dijadwalkan berlangsung dari tanggal 20 Juni hingga 14 Juli nanti, kedua tim akan fokus pada Copa America 2024. Pada laga pertamanya, Amerika akan berjumpa Bolivia. Sedangkan, Brasil akan ditantang Kosta Rika pada laga perdananya.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top