NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Bundesliga : Bayern Munich Start Bagus Dengan Meraih Kemenangan Kedua Setelah Mengalahkan Freiburg 2-0.

 

Cairscore – Pekan kedua Bundesliga 2024/2025 mempertemukan Bayern Munich vs Freiburg di Allianz Arena, Munich, Minggu (1/9/2024) malam WIB. Die Roten berhasil memenangkan laga dengan skor 2-0. #Cairbos
Walaupun Freiburg banyak menghadirkan ancaman dan merepotkan Bayern Munich sejak awal, tapi tuan rumah bermain efektif untuk memetik kemenangan.

Freiburg mencoba menggebrak di menit awal babak pertama untuk mencuri gol di kendang Bayern. Tapi beberapa peluang yang didapat Freiburg dapat diredam dengan baik dengan penampilan lini belakang yang solid. Keluar dari tekanan, Bayern sendiri beberapa kali gentian menekan lewat aksi Michael Olise, Mathys Tel, dan Harry Kane.

Pada menit ke-38, Bayern membuka keunggulan 1-0 lewat titik dua belas pas. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Bayer setelah hand ball Max Rosenfelder. Harry Kane menjadi eksekutor dan bisa menceploskan bola ke gawang. Keunggulan 1-0 untuk Bayern bertahan hingga jeda.

Keluar dari ruang ganti, laga berjalan malah lebih alot. Minim peluang tercipta dari kedua tim. Serangan kedua tim sering kandas di sepertiga lapangan dan tidak ada aliran bola ke area berbahaya lawan.

Pertengahan babak kedua Bayern kembali bisa menekan Freiburg. Pasukan Vincent Kompany akhirnya bisa mendapatkan gol keduanya pada menit ke-78. Thomas Mueller meneruskan umpan terobosan Serge Gnabry dan mengeksekusinya menjadi gol. Skor 2-0 untuk keunggulan Bayern.

Di sisa waktu babak kedua, tak ada gol balasan tercipta. Bayern Munich menang 2-0, dan sementara mengoleksi 6 poin dari dua pertandingan Liga Jerman musim ini. Freiburg sendiri tertahan di peringkat 8 dengan baru meraih tiga poin.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top