NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Cabang Sepakbola Olimpiade 2024, Argentina Bertemu Prancis di Perempatfinal

 

Cairscore Argentina akan bertemu Prancis di babak perempatfinal Olimpiade 2024. Ini akan menjadi pertandingan penuh gengsi, pasalnya kontroversi chant rasis Enzo Fernandez cs belum lama ini masih menjadi polemik yang membuat persaingan kedua tim semakin panas. #Cairbos

Timnas Argentina melaju ke perempatfinal usai mengalahkan Ukraina, Selasa (30/7/2024) malam WIB. Pasukan Javier Mascherano menang 2-0 di Stade de Lyonnaise. Dua gol Argentina dicetak Thiago Almada pada menit ke-48, dan Argentina menggandakan keunggulan di menit ke-89 lewat Claudio Echeverri.

Kemenangan ini mengantarkan pasukan Javier Mascherano ke perempatfinal Olimpiade 2024. Argentina lolos sebagai runner-up Grup B di bawah Maroko yang menang 3-0 atas Irak. Sebagai runner-up Grup B, Argentina bertemu juara Grup A yaitu Prancis.

Prancis sendiri memastikan sebagai juara Grup A setelah kemenangan mereka atas Selandia Baru, pada Rabu (31/7/2024) dini hari WIB. Prancis berhasil mencukur Selandia Baru dengan skor 3-0 dan mengakhiri fase grup dengan poin sempurna. Timnas Prancis mencatatkan 7 gol dan belum kebobolan sama sekali.

Pertemuan Argentina dan Prancis di Olimpiade 2024 bakal memperpanjang persaingan panjang kedua negara dalam sepak bola. Keduanya saling mengalahkan dalam dua edisi terakhir Piala Dunia.

Prancis menumbangkan Argentina di 16 besar Piala Dunia 2018 sebelum keluar sebagai juara. Tim Tango membalas empat tahun berikutnya dengan mengalahkan Les Bleus di final, sekaligus merebut trofi kampiun.

Suasana duel yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat depan di Stade de Bordeaux diprediksi akan panas dan diwarnai “balasan” dari pendukung Prancis atas kontroversi chant rasis Enzo Fernandez cs belum lama ini yang menjadi viral.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top