NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Diwarnai Cedera Mbappe, Prancis Berhasil Menang Tipis 1-0 atas Austria

 

Cairscore – Timnas Prancis menjalani laga sengit pada pertandingan perdana mereka di  Grup D Piala Eropa 2024. Pertandingan antara Austria kontra Prancis berlangsung di Merkur Spiel-Arena, Selasa (18/6/2024) dini hari WIB. Gol bunuh diri dari Maximilian Woeber menjadi kemenangan untuk pasukan Didier Deschamps, dengan skor 1-0. Les Bleus akhirnya keluar sebagai pemenang setelah susah payah mempertahankan keunggulan mereka.

Sama-sama berusaha mendominasi pertandingan, pertandingan Austria vs Prancis berjalan dengan tempo ketat bahkan menjurus keras. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pelanggaran yang dibuat kedua tim.

Prancis tidak dapat mengembangkan permainan mereka karena Austria tampil ngotot. Bahkan Austria beberapa kali menciptakan peluang lewat tendangan on target, tapi semuanya belum berbuah gol.

Prancis memimpin 1-0 di menit ke-38. Maximilian Woeber mencetak gol bunuh diri setelah upayanya memotong umpan silang Mbappe malah membuat jebol gawang sendiri. Tak ada gol lain tercipta di sisa babak pertama. Sampai turun minum, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Prancis.

Memasuki paruh kedua, Austria terlihat lebih banyak menguasai bola. Sementara, Prancis tampil lebih pasif dengan menanti momen serangan balik. Sampai waktu pertandingan usai, kedua tim tidak mampu menciptakan gol tambahan.

Bintang Timnas Prancis yang sedang bersinar, Kylian Mbappe, belum berhasil menyumbangkan gol buat timnya. Meski punya beberapa peluang, ia gagal memaksimalkannya. Top skor di Piala Dunia 2022 malah mendapat insiden. Jelang laga tuntas, ia menanduk bahu lawan dalam duel udara, dan membuat hidungnya patah. Olivier Giroud masuk menggantikan Mbappe untuk melanjutkan sisa laga.

Prancis akhirnya bisa mengunci kemenangan dengan skor tipis 1-0. Hasil ini membuat Prancis duduk di posisi kedua dengan tiga poin. Belanda berada di puncak Grup D Piala Eropa 2024, unggul produktivitas setelah imbang selisih gol dengan Prancis. Sementara Austria di dasar klasemen karena belum mencetak gol.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top