NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Inter Miami Tumbang Saat Menjamu Atlanta United

 

MLST – Gol Mega Bintang Inter Miami, Lionel Messi gagal membatu timya selamat dari kekalahan dari Atlanta United. Vice City tumbang di kandang 1-3 pada laga lanjutan Liga Amerika Serikat yang digelar di Chase Stadium, Kamis (30/5/2024) dini hari WIB. Lionel Messi dimainkan sejak menit awal di laga ini.

Inter Miami dan Atlanta United tidak menampilkan intensitas tinggi pada awal babak pertama. Kedua tim berusaha mengembangkan permainan satu sama lainnya lebih dahulu dan mencari celah serangan ke daerah lawan.

Peluang baru tercipta hamper memasuki pertengahan babak pertama baik dari Inter Miami maupun Atlanta United. Akan tetapi, kedua tim belum mampu memanfaatkan peluang itu untuk menjadikannya gol.

Atlanta kemudian berhasil tampil dominan menjelang akhir babak pertama dengan terus menekan lini pertahaan Inter Miami. Tekanan mereka berbuah gol di menit ke-44 lewat  Saba Lobjanidze mencetak gol dengan memaksimalkan umpan dari Tristan Muyumba. Sampai turun minum kedudukan masih 1-0 untuk Atlanta.

Memasuki babak kedua, tim tamu mampu menambah keunggulan atas The Herons. Gol tersebut kembali diciptakan oleh Saba Lobjanidze dengan memanfaatkan umpan Brooks Lennon pada menit ke-59. Saba Lobzhanidze melepas melengkung yang terukur dari depan kotak penalti. Bola bersarang ke pojok kanan gawang Inter Miami.

Messi tak mau tinggal diam timnya tertinggal. Bintang asal Argentina ini berhasil memperkecil ketertinggalan dan mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-62 dari tembakan mendatar dari luar kotak penalti.

Namun, Atlanta kembali menjauh di menit ke-73. Jamal Thiare menyambar bola di depan gawang untuk menggetarkan jala Inter Miami yang membuat Atlanta kembali memimpin dengan skor 3-1. Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta dalam laga itu. Inter Miami pun menelan kekalahan dari Atlanta United.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top