NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Inter Miami vs St Louis City : 3-3, Messi Cetak Rekor Baru

 

Cairscore Laga lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024 mempertemukan Inter Miami dan St Louis City. Pada pertandingan tersebut  Inter Miami gagal meraih kemenangan dan hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan St Louis City di Chase Stadium, The Flamingos, Minggu (2/06/2024) dini hari WIB.

Menjamu tamunya, St Louis, Inter Miami malah kebobolan lebih dahulu. St louis berhasil unggul lebih dulu lewat gol Chris Durkin memanfaatkan umpan Celio Pompeu di menit ke-15. Pasukan Gerardo Martino cepat bereaksi dan sepuluh menit berselang menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Lionel Messi yang menuntaskan umpan Jordi Alba.

St Louis City kembali bisa unggul pada menit ke-41 lewat gol Indiana Vassilev setelah menerima asist Joao Klauss. Beruntung sebelum turun minum, Luis Suarez membalas gol St Louis dan membuat skor kembali imbang 2-2.

Keluar dari ruang ganti, permainan kedua tim cukup alot.  Inter Miami kembali tertinggal karena  Luis Suarez mencetak gol bunuh diri pada menit ke-69. Messi dkk meningkatkan daya gedor mereka. Alhasil, Jordi Alba bisa mencetak gol pada menit ke-87.  Mantan bek Barcelona itu mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Julian Gressel. Sampai laga berakhir kedudukan 3-3 tetap bertahan.

Hasil imbang ini menjadi catatat hasil minor kedua beruntun Lionel Messi dkk di MLS setelah sebelumnya takluk 1-3 dari Atlanta United pada 30 Mei lalu. Kehilangan poin dalam dua laga beruntun membuat posisi Inter Miami di puncak klasemen wilayah timur rawan tersalip FC Cincinnati yang berada di peringkat kedua.

Dengan tambahan satu poin, Inter Miami baru mengemas poin 35 dari 18 pertandingan, hanya unggul dua poin dari FC Cincinnati yang baru melakoni 16 laga di MLS. Tapi dibalik hasil minor itu, mega bintang mereka, Lionel Messi berhasil mencatatkan rekor baru di MLS.

Messi menjadi pemain tercepat yang mampu terlibat dalam 25 gol di MLS. Dikutip dari Goal International, La Pulga hanya membutuhkan 12 pertandingan untuk mencapai keterlibatan 25 gol di Inter Miami. Secara keseluruhan, Messi sudah mengantongi 12 gol dan 13 assist untuk Inter Miami di MLS 2024. Messi pun berhasil mengukir rekor setelah melewati pencapaian milik Carlos Vela yang membutuhkan 16 laga untuk mengemas keterlibatan 25 gol.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top