NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Jerman Membuka Euro 2024 Dengan Pesta gol 5-1 ke Gawang Skotlandia


Cairscore – Pertandingan Jerman vs Skotlandia menjadi laga perdana Piala Eropa yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (15/6/2024) dini hari WIB. Die Nationalmannschaft berhasil menang telak 5-1.
Florian Writz, menjadi pencetak gol pertama di Piala Eropa 2024 sekaligus pembuka keunggulan atas Timnas Jerman.

Bermain di hadapan pendukungnya, Jerman bermain menekan dari menit pertama pertandingan. Jerman langsung membuka skor di menit ke-12 lewat Florian Writz yang sukses menjebol gawang Skotlandia, dan memimpin 1-0.

Jerman berhasil menggandakan keunggulan tujuh menit berselang. Jamal Musiala mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan dari Kai Havertz di kotak penalti. Skor berubah menjadi 2-0.

Menit ke-43, tuan rumah mendapat hadiah penalty setelah Ilkay Guendogan dilanggar Ryan Porteus di kotak terlarang. Bahkan Porteus diusir wasit dari lapangan hijau sehingga Skotlandia selanjutnya bermain dengan 10 pemain. Kai Havertz yang maju sebagai eksekutor sukses mencetak gol dan membawa Der Panzer unggul 3-0 hingga turun minum.

Memasuki Babak kedua, Jerman semakin ganas menggempur pertahanan Skotlandia. Jerman menambah gol di babak kedua lewat Niclas Fuellkrug. Berawal dari tembakan jarak jauh Antonio Ruediger yang dapat ditepis oleh kipper Skotlandia, tapi muntahannya lansung bisa disambar oleh Fulellkrug.

Skotlandia memperkecil ketertinggalan lewat gol bunuh diri Antonio Ruediger sebelum waktu normal habis. Tapi gol Emre Can di injury time melengkapi pesta gol Jerman pada laga pembuka ini melawan Skotlandia menjadi 5-1. bunuh diri.

Kemenangan ini membawa Jerman ke puncak klasemen Grup A Piala Eropa dengan 3 poin. Sementara Skotlandia berada di dasar klasemen.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top