NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Jerman Selamat dari Kekalahan Berkat Gol Injury Time Fullkrug

 

Cairscore – Setelah memastikan diri melaju ke babak 16 besar, Jerman bermain imbang 1-1 saat bertemu dengan Swiss. Duel Jerman vs Swiss di laga terakhir Grup A Euro 2024 digelar di Waldstadion, Frankfurt, Senin (24/6/2024) dini hari WIB.  Jerman menutup laga fase grup dengan hanya membawa pulang 1 poin setelah bermain seri.

Sebagai tim yang diunggulkan dan sudah dipastikan melaju ke babak selanjutnya, Jerman bermain tanpa tekanan. Bermain terbuka sejak menit awal, Jerman dikejutkan oleh Swiss yang berhasil unggul lebih dulu lewat gol Dan Ndoye pada menit ke-28.

Tertinggal 0-1, Jerman mencoba merespons, tapi upaya mereka belum juga membuahkan hasil. Sampai babak pertama usai, Jerman belum berhasil menyamakan kedudukan, dan skor bertahan untuk keunggulan Swiss.

Memasuki awal babak kedua, Jerman masih kesulitan membongkar pertahanan Swiss.  Menit ke-76, Niclas Fullkrug masuk ke dalam lapangan untuk menggantikan Jamal Musiala. Serangan Die Mannschaft mulai lebih tajam setelah masuknya pemain veteran itu, tapi belum mampu juga menjebol gawang Swiss.

Akhirnya Fullkrug berhasil menyelamatkan Jerman dari kekalahan di injury time. Fullkrug menyambut umpan silang David Raum dari sayap kiri dengan sundulan.  Gol Fullkrug mengubah kedudukan menjadi 1-1, dan bertahan sampai laga tuntas.

Walau memetik hasil imbang, satu poin sudah cukup menempatkan Jerman sebagai juara Grup A Euro 2024 dengan koleksi tujuh poin. Swiss yang mendapatkan tambahan satu poin juga berhak lolos ke babak 16 besar usai finis kedua dengan perolehan lima poin.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top