NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Laga Championship Liga Indonesia: Bali United vs Persib Bandung, Borneo FC vs Madura United

Cairscore – Pertarungan di Zona Championship Series Liga Indonesia akan menampilkan dua laga besar yang akan berlangsung: Bali United menghadapi Persib Bandung, sementara Borneo FC akan beradu kekuatan dengan Madura United. Dua pertandingan ini dipastikan akan menyedot perhatian banyak penggemar sepak bola di seluruh Tanah Air, mengingat status mereka di klasemen dan kualitas permainan yang ditampilkan sejauh musim ini. #Cairbos

Seperti diketahui, ada empat tim yang akan berlaga di Championship ini. Mereka adalah Borneo FC, Persib Bandung, Bali United, dan Madura United. Keempat tim tersebut adalah penghuni posisi pertama sampai keempat liga regular yang sudah berakhir pada 30 April lalu.

Bali United vs Persib Bandung

Bali United, yang dikenal dengan julukan Serdadu Tridatu, akan menjamu Maung Bandung, Persib Bandung, dalam sebuah laga yang diprediksi berlangsung sengit. Bali United saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dan berambisi untuk meraih gelar juara BRI Liga 2023/2024.

Di sisi lain, Persib Bandung yang tidak kalah ambisius datang dengan kekuatan penuh. Pelatih Persib, dengan strategi menyerangnya, dipastikan akan menurunkan pemain-pemain kunci untuk mengimbangi permainan Bali United.

Kedua tim memiliki riwayat pertemuan yang ketat dengan hasil yang sering kali tidak terduga. Pertarungan kali ini dipastikan akan sangat menarik karena kedua tim sama-sama memiliki motivasi tinggi dan kualitas pemain yang mumpuni.

Leg 1 akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Mei 2024, pk. 19.00 WIB

Leg 2 akan dilaksanakan pada Sabtu, 18 Mei 2024, pk. 10.00 WIB

Borneo FC vs Madura United

Sementara itu, di laga lainnya, Borneo FC akan lebih dulu bertandang ke Madura United. Borneo FC yang berjuluk Pesut Etam menunjukkan performa yang impresif di sepanjang musim ini dan saat ini menempati posisi pemenang liga reguler. Mereka akan berusaha keras untuk mempertahankan posisi tersebut dan sekaligus mengejar gelar juara.

Madura United, yang dikenal dengan Laskar Sape Kerrab, juga tidak kalah bersemangat. Dengan gaya permainan yang agresif dan kecepatan serangan balik yang menjadi ciri khas mereka, Madura United akan menjadi lawan yang sangat tangguh.

Laga ini akan menjadi ujian bagi kedua tim untuk menunjukkan siapa yang lebih layak maju ke final  Championship Liga Indonesia.

Leg 1 akan dilaksanakan pada Kamis, 15 Mei 2024, pk. 19.00 WIB

Leg 2 akan dilaksanakan pada Minggu, 19 Mei 2024, pk. 10.00 WIB

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top