NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Madrid Merayakan Gelar La Liga setelah Barcelona Terpeleset Lawan Girona

Cairscore –  La Liga musim 2023/2024 telah memunculkan pertandingan-pertandingan yang menegangkan dan memicu antusiasme di dunia sepakbola. Saat ini, Real Madrid berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 87 poin dengan 34 laga. Los Blancos dipastikan sebagai juara La Liga sekaligus mengungguli rival terdekat, sekaligus musuh abadinya, Barcelona, yang mencatat kekalahan pada laga melawan Girona. #Cairbos

Real Madrid dan Barcelona akan sama-sama menghadapi laga lanjutan La Liga di hari Sabtu (4/5/2024). Real Madrid dipastikan meraih titel juara setelah berhasil meraih angka penuh saat menjamu Cadiz dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu. Dilanjutkan laga tandang Barcelona ke markas Girona, dimana Barca tumbang dengan skor 4-2.

Barcelona terpeleset dalam pertandingannya melawan Girona, sempat memimpin dua kali di babak pertama dan awal babak kedua, tapi Girona berhasil menyamakan kedudukan bahkan kemudian unggul atas Barcelona.

Dengan hasil dua pertandingan ini  maka poin madrid menjadi 87. Sementara itu  Barcelona turun peringkat karena disalip Girona, dengan 73 poin. Baik Girona maupun Blaugrana tidak akan dapat menyalip pencapaian Madrid di empat laga sisa, sehingga Madrid sudah bisa berpesta merayakan gelar juaranya.

Gol Barcelona dicetak pada menit ke-3 lewat Andreas Christensen dan Robert Lewendowski pada menit ke-45+1 lewat titik penalti.

Sementara gol Girona dicetak pada menit ke-4 lewat Artem Dovbyk, kemudian gol penyeimbang muncul pada menit ke-65 lewat Portu yang mengubah skor menjadi 2-2. Selanjutnya Miguel Gutierrez berhasil mencetak gol di menit ke-67, dan Postu berhasil mencetak brace memastikan kemenangan Girona atas Barcelona menjadi 4-2 pada menit ke-74.

Dengan kekalahan ini, Barcelona turun peringkat di klasemen La Liga ke posisi ketiga dengan 73 poin dari 34 laga, sementara Girona berhasil menyalip Barca dengan selisih satu angka lebih tinggi. Kedua tim masih tetap bisa memperebutkan posisi runer-up di empat laga sisa, tapi capaian Real Madrid sudah tidak terkejar lagi.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top