NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Manchester City Cukur Fulham 4-0, The Citizens Bertengger di Puncak Klasemen

 

Cairscore Manchester City kembali menunjukkan kekuatan mereka di lapangan hijau dengan menaklukkan Fulham dalam pertandingan yang berlangsung di markas Fulham. Berlangsung di Craven Cottages pada Sabtu (11/5/2024) malam WIB, The Citizens berhasil meraih kemenangan telak 4-0, dan berhasil mengkudeta Arsenal di puncak klasemen sementara Premier League. #Cairscore

Dari menit pertama hingga peluit akhir, Manchester City tampil sebagai penguasa lapangan dengan mengontrol permainan secara keseluruhan. Kombinasi serangan yang tajam dan pertahanan yang kokoh menjadi kunci utama kesuksesan mereka dalam pertandingan ini. Melalui strategi yang terorganisir dengan baik, skuad asuhan Pep Guardiola mampu menekan Fulham sejak awal pertandingan.

Gol pembuka City dicatatkan oleh Josko Gvardiol pada menit ke-12, lewat kerjasama yang apik dengan Kevin de Bruyne. Unggul 1-0 The Citizens semakin gencar melakukan serangan, dan beberapa peluang diciptakan para pemainnya. Tapi lini belakang Fulham masih dapat mengantisipasi walupun dengan susah payah, dan kedudukan di babak pertama bertahan 1-0 sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Fulham masih sulit keluar dari tekanan Manchester City, namun lewat serangan balik, Fulham sempat mengancam di menit ke-57, tapi tidak berbuah gol. City akhirnya menggandakan keunggulan di menit ke-59 lewat Phil Foden yang menyambar bola liar dan berhasil menciptakan gol. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk City.

Gvardiol berhasil menambah keunggulan City menjadi 3-0 setelah lepas dari pengawalan dan mendapat umpan tendangan bebas dari Silva. Gol penutup pasukan Pep Guardiola lewat titik dua belas pas di menit ke-95, setelah Issa Diop melanggar Julian Alvares, dan Alvares langsung sebagai eksekutor yang berhasil menyarangkan bolanya ke gawang Fulham.

Kemenangan telak atas Fulham membawa Manchester City ke puncak klasemen Premier League dengan 85 poin, unggul dua poin dari Arsenal yang sebelumnya di peringkat pertama. Dengan performa yang konsisten dan keunggulan yang mereka miliki, tidak mengherankan jika The Citizens menjadi favorit utama untuk meraih gelar juara musim ini. Jika Arsenal tersandung atau seri dalam laga malam nanti melawan Manchester United, maka The Citizens akan kokoh berada di puncak klasemen.

 Sementara itu, Fulham tertahan di posisi ke13 dengan 44 poin dan mereka akan berjuang keras meraih kemenangan di sisa laga agar bisa menjauh dari zona degradasi. Perjalanan mereka dalam menghadapi tim-tim papan atas di Premier League masih memerlukan strategi dan kemampuan tim untuk peningkatan yang signifikan.

HOT NEWS

TRENDING

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Scroll to Top