NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Mbappe Cetak Gol Saat Prancis Menghabisi Luxembourg 3-0.

 

Cairscore – Bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe, menyumbang satu gol dan dua assist pada laga ujicoba antara Prancis vs Luxembourg yang berlangsung di Stade Saint Symphorien, Kamis (6/6/2024) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Prancis berhasil mengalahkan Luxembourg 3-0.

Tuan rumah nyaris memimpin di menit keenam lewat tembakan jarak dekat Kylian Mbappe yang ditepis kiper Anthony Moris. Pasukan Didier Deschamps tampil dengan impresif dan mendominasi permainan. Banyak peluang yang diciptakan Mbappe dkk, namun masih  kesulitan mencetak gol hamper sampai laga paruh pertama berakhir.

Prancis baru bisa memimpin 1-0 di menit ke-43 lewat Randal Kolo Muani yang menuntaskan assist Mbappe. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Deschamps melakukan dua pergantian di lini belakang. William Saliba dan Jonathan Clauss masuk menggantikan Dayot Upamecano dan Theo Hernandez. Prancis terus menekan pertahanan Luxsembourg tapi belum ada yang menghasilkan peluang bersih di awal babak kedua.

Prancis akhirnya bisa memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-69. Meneruskan umpan Mbappe dari skema sepak pojok, Claus berhasil merobek gawang lawan lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Tertinggal 2-0, Luxembourg mencoba bermain lebih terbuka dan berusaha memenangkan penguasaan bola. Mereka mencoba menekan Prancis dengan umpan-umpan pendek. Tapi disiplinnya lini belakann Prancis belum bisa ditaklukan oleh para pemain Luxembourg.

Malah Prancis yang berhasil menambah gol dan menutup laga dengan kemenangan 3-0. Mbappe mencetak gol di menit ke-85 dengan memanfaatkan umpan Barcola.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top