NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Penampilan ke-100 De Bruyne membawa Belgia unggul 2-0 atas Montenegro.

Cairscore Belgia meraih kemenangan meyakinkan  2-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Montenegro. De Rode Duivels menang berkat gol Kevin De Bruyne dan Leandro Trossard.
Pertandingan uji coba abtara Belgia vs Montenegro digelar di Stade Roi Baudouin, Brussels, Kamis (6/6/2024) malam WIB. Pelatih Belgia menurunkan De Bruyne starter dalam pertandingan ini.

Laga dimulai dengan alot, dan kedua tim kesulitan membongkar pertahanan lawan hampir di sepanjang babak pertama. Kebuntuan akhirnya dipecahkan Kevin De Bruyne yang juga menandai laga ini sebagai penampilan ke-100 De Bruyne bersama timnas Belgia. Gelandang berusia 32 tahun itu berhasil membuat skor menjadi 1-0 satu menit sebelum berakhir babak pertama.

De Bruyne mencetak gol pada menit ke-44 untuk membawa Belgia unggul. Kapten timnas Belgia itu melepaskan tembakan jarak jauh untuk memberi timnya keunggulan dengan membobol gawang Montenegro yang dijaga Matija Sarkic.

Pada paruh kedua, Belgia pun baru bisa menggandakan keunggulannya di injury time, tepatnya pada menit ke-90+3. Leandro Trossard menambah keunggulan Belgia menjadi 2-0 lewat sebuah eksekusi penalti.

Belgia selanjutnya akan menjalani laga uji coba melawan Luksemburg, Minggu (9/6/2024) dini hari WIB. Itu akan jadi laga uji coba terakhir Belgia sebelum tampil di Euro 2024. Sementara laga pembuka Belgia di Euro 2024 adalah pertandingan Grup E melawan Slovakia di Frankfurt pada 17 Juni, lalu menghadapi Romania dan Ukraina

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top