NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Pulisic Bantu Amerika Serikat Tumbangkan Bolivia 2-0

 

Cairscore Amerika Serikat mengawali kiprahnya di Copa Amerika 2024 dengan start yang cukup baik. Melawan Bolivia pada pertandingan yang digelar di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Senin (24/6/2024) pagi WIB, AS sukses mencatatkan kemenangan 2-0. Christian Pulisic berperan besar atas kemenangan Amerika Serikat tersebut.

Laga baru berjalan tiga menit, AS sudah membuka keunggulan lewat Christian Pulisic.  Kerjasama apik Pulisic dengan Timothy Weah menghasilkan gol cepat dari Pulisic, lewat tembakan dengan kaki kanan yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Bolivia. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah

Jelang turun minum, tepatnya pada menit ke-44, AS menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Kali ini Pulisic berperan sebagai kreator. Folarin Balogun mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima bola dari Pulisic, kemudian melepaskan tembakan mendatar dengan kaki kiri ke arah tiang jauh. Babak pertama diakhiri dengan 2-0 untuk AS.

Memasuki babak kedua, AS yang mendominasi pertandingan menciptakan sejumlah peluang. Balogun sempat membobol gawang Bolivia untuk kedua kalinya pada menit ke-53. Namun, dianulir karena sudah dinyatakan offside terlebih dahulu.

Beberapa peluang lainnya didapatkan oleh Pulisic dan Ricardo Pepi yang beberapa kali mengancam gawang Bolivia, tapi gawang Bolivia yang dijaga Viscarra masih tetap aman di babak kedua ini.

Sampai pertandingan berkahir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. AS mencatatkan kemenangan 2-0 berkat dua gol yang diciptakan di babak pertama. Berkat kemenangan ini, AS untuk sementara memimpin klasemen Grup C Copa Amerika 2024 dengan tiga poin.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top