NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Ronaldo Absen, Portugal Cukur Finlandia 4-2

 

Cairscore – Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo belum bisa memperkuat Portugal pada laga ujicoba melawan Finlandia. Meki begitu, Portugal tetap mampu memenangi laga ujicoba jelang gelaran Euro 2024 yang dihelat di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, pada Rabu (5/06/2024) dini hari WIB. Bruno Fernandes mencetak dua gol untuk membantu Portugal mengalahkan Finlandia 4-2.

Bertanding dengan mendominasi serangan membuat Portugal membuka skor di menit ke-17. Berawal dari situasi sepak pojok di sayap kiri, Vitinha mengirim bola lambung ke depan gawang. Ruben Dias menyambut dengan tandukan yang membuat Portugal memimpin 1-0.

Unggul lebih dulu membuat Portugal semakin menyerang. Diego Jota berhasil menggandakan keunggulan jelang turun mimum setelah mendapatkan hadiah penalty. Skor berubah  menjadi 2-0.

Di babak kedua, Portugal semakin meninggalkan Finlandia setelah Bruno Fernandes berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan yang dikirim Francisco Conceicao yang membuat keunggulan Portugal bertambah menjadi 3-0.

Finlandia sendiri baru bisa bangkit setelah menit ke-70. Lewat skema serangan dari sayap kanan, Pukki berhasil melepaskan sontekan yang tidak bisa diantisipasi Jose Sa sekaligus menipiskan ketinggalan 1-3.

Lima menit kemudian Pukki kembali mencetak gol keduanya sekaligus mengubah skor 2-3kali ini memanfaatkan umpan terobosan Matti Peltola untuk menjebol gawang Portugal dengan sepakan mendatar.

Portugal akhirnya mengakhiri perlawanan Finlandia dengan menambah gol kemenangan lewat Bruno Fernandes di tujuh menit terakhir. Umpan tarik Francisco Conceicao dapat diselesaikan sempurna oleh Fernandes dengan tembakan akuratnya. Hingga laga berakhir, skor bertahan 4-2 untuk keunggulan Portugal.

Portugal masih akan melanjutkan persiapannya sebelum tampil di putaran final Piala Eropa 2024. Pasukan Roberto Martinez dijadwalkan menghadapi Kroasia dan Republik Irlandia, sebelum menghadapi lawan pertama mereka di Piala Eropa melawan Republik Ceko.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top