NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Tampil Impresif di Babak Kedua,  Madrid Berondong Cadiz 3-0

Cairscore – Pasukan Carlo Anceloti semakin dekat dengan gelar juara La Liga musim 2023/2024, Real Madrid menampilkan performa yang gemilang saat mereka menumbangkan Cadiz dengan skor meyakinkan 3-0. Pertandingan yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (4/5/2024) malam WIB, Cadiz diberondong 3 gol Madrid pada babak kedua pertandingan. #Cairbos

Real Madrid tampil dominan sejak awal pertandingan, menguasai bola dan menciptakan peluang dengan efisien. Mereka mengendalikan permainan dengan mengatur tempo dan menyerang di hadapan pendukungnya di Santiago Bernabeu. Tapi babak pertama pertahanan Cadiz masih cukup solid dan memaksa paruh pertama berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Brahim Diaz berhasil memcah kebuntuan Los Blancos di menit ke-51. Real Madrid lalu menambah keunggulan pada menit ke-68. Jude Belingham yang baru masuk tiga menit sebelumnya, berhasil melesatkan tembakan ke gawang Ledesma memanfaatkan umpan silang mendatar Diaz, membuat kedudukan menjadi 2-0.

Joselu melengkapi berondongan gol El-Real di menit ke-90+2, menyelesaikan umpan matang dari Nacho yang membuat gawang Cadiz kembali kebobolan, dan memastikan kemenangan El Real 3-0.

Selain keunggulan di lini depan, pertahanan Madrid juga patut diacungi jempol.  Lini belakang pasukan Carlo Ancelotti berhasil membuat gawangnya bersih pada pertandingan kali ini.

Kemenangan ini bukan hanya membawa tiga poin bagi Real Madrid, tetapi juga mereka semakin dekat dalam  mengejar gelar juara La Liga. Mereka akan menunggu hasil laga rival abadinya, Barcelona, yang akan bertandang ke Girona beberapa jam setelah kemenangan Madrid ini. Jika Blaugrana mencatatkan hasil imbang apalagi kalah, makan Real Madrid dipastikan akan kembali menjadi juara La Liga pada musim ini.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top