NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

AC Milan Menang 5-1 atas Cagliari, Pulisic  Sumbang 2 Gol untuk Rossoneri

 

Cairscore – Menjamu Cagliari pada pertandingan lanjutan Serie A, AC Milan menunjukkan dominasinya dengan kemenangan gemilang 5-1 atas Cagliari. Pertandingan yang digelar di Stadion San Siro pada Minggu (12/5/2024) dini hari WIB, AC Milan tampil perkasa dan menunjukkan performa impresif dari para pemain Rossoneri, dengan Christian Pulisic menjadi bintang gemilang yang menyumbangkan dua gol bagi timnya. #Cairbos

Rossoneri, yang sudah menunjukkan performa konsisten sepanjang musim, mengawali pertandingan dengan dominasi yang kuat, namun sepuluh menit awal laga masih berjalan alot. Peluang pertama Milan tercipta di menit ke-11 lewat Alessandro Florenzi, namun tembakannya berhasil diantisipasi kiper Cagliari. Milan baru berhasil membuka keunggulan di menit ke-35 lewat Ismael Bennacer yang membawa keunggulan Rossoneri 1-0, dan skor tersebut bertahan sampai babak pertama berakhir.

Keunggulan 1-0 pada babak pertama memperkuat mental para pemain Milan untuk terus menekan pertahanan lawan. Cagliari mencoba untuk membalas serangan, namun pertahanan kokoh AC Milan membuat mereka kesulitan untuk menciptakan peluang yang berbahaya. Sementara itu, serangan balik yang tajam dari Milan terus mengancam pertahanan Cagliari.

Menit ke-59, Christian Pulisic menambah keunggulan Milan setelah menuntaskan umpan Rafael Leao. Empat menit berselang, Cagliari berhasil memperkecil ketertinggalannya menjadi 2-1 lewat Nahitan Zandez.

AC Milan terus menekan dan berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-1 setelah Tijjani Reijnders berhasil mencetak gol ke gawang Cagliari di menit ke-74. Sepuluh menit kemudian giliran Rafael Leao dengan aksi solo run memperdaya kiper Cagliari dan menjadikan skor berubah menjadi 4-1.

Menit ke-74, Pulisic melengkapi penderitaan Cagliari dengan menciptakan gol keduanya. Pemain asal Amerika Serikat itu mencetak gol setelah mendapat umpan silang dari Noah Okafor dan menjadikan keunggulan AC Milan 5-1 atas Cagliari, dan skor itu bertahan sampai akhir pertandingan.

Kemenangan ini memantapkan  posisi AC Milan di runer-up klasemen Serie A, dengan 74 poin dari 36 laga. Sementara itu Cagliari berada di posisi ke-15 dengan 33 poin dan Cuma berjarak 3 poin dari zona degradasi.

HOT NEWS

TRENDING

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Kejutan Garuda Muda Mampu Taklukan Tim Tango U-20 2-1

Scroll to Top