NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Arsenal Memaksa Manchester City Bersaing Hingga Akhir Kompetisi Setelah Mengalahkan MU 1-0

 

Cairscore – Ditengah sorotan persaingan juara Liga Inggris yang semakin ketat , Arsenal berhasil menjaga peluang mereka dengan kemenangan tipis  atas rival sekota, Manchester United. Bertandang ke Old Trafford pada lanjutan Premier League, Senin (13/5/2024) dini hari WIB, Meriam London berhasil memetik poin penuh dalam pertandingan yang berakhir dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini memaksa Manchester City untuk memenangkan 2 laga sisa miliknya jika mau menjadi juara Liga Inggris 2023/2024. Dengan tambahan 3 poin ini, Arsenal menegaskan kembali bahwa mereka adalah kekuatan yang patut diperhitungkan dalam perburuan juara di kompetisi tersebut. #Cairbos

Berlaga di Old Trafford, tuan rumah mencoba mencuri poin dari Arsenal. Tapi pasukan Mikel Arteta bermain efektif dan meladeni permainan Setan Merah, mereka menguasai permainan dengan strategi yang matang dan tekanan bertahan yang kuat. Meskipun Manchester United memperlihatkan upaya keras untuk mencetak gol, barisan pertahanan Arsenal memberikan pertahanan yang solid dan tangguh.

Gol tunggal dalam pertandingan ini datang dari Leandro Trossard pada menit ke-20. Gol tersebut tidak hanya membangkitkan semangat para pendukung Arsenal, tetapi juga memberikan momentum yang sangat dibutuhkan bagi tim dalam pertarungan mereka menuju posisi puncak di papan klasemen.

MU mencoba menyamakan kedudukan di babak kedua, tapi tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya, terlebih Arsenal berusaha memenangkan penguasaan bola dan memperlambat tempo permainan.  Arsenal juga tidak terlalu ngotot menambah keunggulan, mereka cukup mempertahankan keunggulan yang telah diraih.

Kemenangan Arsenal atas manchester united ini bukan hanya tentang tiga poin, tetapi juga tentang mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu kontestan serius dalam perebutan gelar. Ini adalah pernyataan kuat bahwa Arsenal bukanlah lawan yang bisa diabaikan, dan mereka siap untuk bersaing hingga detik terakhir.

Sang pesaing terdekat, Manchester City, sekarang harus mengerahkan segala daya dan upaya mereka untuk merebut kembali puncak klasemen. The Citizens wajib memenangkan sisa laga melawan Tottenham Hotspur dan West Ham United untuk memastikan status juaranya. Sementara Arsenal hanya menyisakan satu laga melawan Everton.

Jadi secara hitung-hitungan Manchester City lebih mempunyai peluang untuk menjuarai Liga Inggris musim 2023/2024 karena menyisakan 2 laga sementara Arsenal hanya menyisakan satu laga dengan keunggulan 1 poin di klasemen puncak Premier League.

HOT NEWS

TRENDING

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Kejutan Garuda Muda Mampu Taklukan Tim Tango U-20 2-1

Scroll to Top