NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Brighton vs Chelsea: The Blues Amankan Tiga Poin dengan Kemenangan 2-1

 

Cairscore Dalam pertandingan yang berlangsung di Amex Stadium, Chelsea berhasil mengamankan tiga poin penting setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1. Laga yang berlangsung pada Kamis (16/5/2024) dini hari, The Blues naik ke peringkat enam klasemen setingkat diatas Newcatle dan dua tingkat dia atas Manchester United. #Cairbos

Chelsea, yang bertandang ke markas Brighton, langsung tampil menekan sejak awal. Namun mereka baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-34 lewat sundulan Cole Palmer. Selanjutnya sampai akan turun minum tidak ada gol yang tercipta sehingga skor ditutup dengan 1-0 untuk keunggulan Chelsea di babak pertama.

Memasuki paruh kedua, Chelsea kembali mampu mendominasi laga. Gol Nkunku di menit ke-64 menggandakan keunggulan The Blues. Memanfaatkan assist Malo Gusto, Nkunku berhasil menjebol gawang Brighton yang dijaga Bart Verbruggen.

Setelah kebobolan dua gol, Brighton mencoba bangkit dan meningkatkan intensitas serangan mereka. Usaha mereka baru membuahkan hasil pada masa injury time lewat aksi Welbeck. Skor menjadi 2-1.  Mencoba lebih keras lagi, tapi pasukan Roberto De Zerbi tidak mampu menyelamatkan Brighton dari kekalahan karena sampai pertandingan usai skor tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan Chelsea.

Kekalahan ini membuat Brighton tertahan di posisi 10 klasemen Premier League dengan 48 poin dari 37 laga. Sedangkan pasukan Mauricio Pochettino, yang berhasil mengamankan tiga poin naik ke posisi enam dengan 60 poin dari 37 laga.

HOT NEWS

TRENDING

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Kejutan Garuda Muda Mampu Taklukan Tim Tango U-20 2-1

Scroll to Top