NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Laga Sengit Aston Villa vs Liverpool Berakhir Imbang

 

Cairscore – Drama enam gol tersaji pada pertandingan antara Aston Villa dan Liverpool pada pekan ini berakhir dengan hasil imbang 3-3. Dalam laga lanjutan Premier League di Villa Park, Selasa (14/5/2024) dini hari WIB, kedua tim menampilkan performa yang sama-sama ngotot dan harus puas dengan berbagi angka pada pertandingan ini. Sempat memimpin 3-1, Liverpool harus rela menutup laga ini dengan hasil imbang. #Cairbos

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi, menunjukkan niat dari kedua tim untuk meraih kemenangan. Liverpool langsung mengambil inisiatif serangan dan membuka skor saat laga bari berlangsung satu menit lewat satu detik. Kiper Aston Villa, Emiliano Martínez membuat kesalahan karena gagal mengantisipasi crossing Harvey Elliot dan malah menciptakan gol bunuh diri karena membuang bola yang mengarah gawang sendiri.

Villa berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-12 lewat Youri Tielemans lewat sepakannya yang mengarah ke pojok kanan bawah Alisson Becker, kedudukan berubah menjadi 1-1. Namun Liverpool bisa cepat kembali unggul setelah di menit ke-21, Cody Gakpo memaksimalkan umpan tarik yang diberikan Joe gomez. Saling jual beli serangan terus berlanjut, tapi kedudukan 2-1 bertahan sampai akhir babak pertama.

Liverpool menambah keunggulan menjadi 3-1 tiga menit setelah jeda. Kali ini, Jarell Quansah yang mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menanduk bola tendangan bebas Harvey Elliot. Tertinggal 3-1 membuat Villa tampil lebih agrresif dan balik menekan pertahanan Liverpool.

Tampil terus menekan di menit akhir babak kedua, Aston Villa menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Mereka berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-84 melalui gol spektakuler dari Duran. Tendangan jarak jauhnya tidak mampu dijangkau oleh kiper Liverpool, Alisson Becker.

Gol tersebut memberi semangat baru bagi Aston Villa. Mereka terus menekan dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-88. Kembali Duran mencetak gol kali ini dengan sepakan kaki kirinya.

Menjelang akhir pertandingan, kedua tim masih berusaha mencari gol kemenangan. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 3-3. Hasil ini mencerminkan pertarungan sengit antara dua tim yang sama-sama berambisi meraih poin penuh.

Hasil imbang ini membuat Liverpool tetap tertahan di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 79 poin. Sedangkan Aston Villa juga tertahan di posisi keempat dengan 68 poin. Liverpool terpental dari persaingan juara Liga Inggris dengan sisa satu laga lagi, karena saat ini Manchester City yang berada di posisi kedua, sudah mengantongi 85 poin yang hanya berselisih satu poin dari Arsenal di posisi puncak.

HOT NEWS

TRENDING

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Kejutan Garuda Muda Mampu Taklukan Tim Tango U-20 2-1

Scroll to Top