NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Setelah Pecahkan Rekor Pencetak Gol Terbanyak di Liga Arab Saudi, Ronaldo Saksikan Timnasnya Takluk dari Kroasia 1-2.

 

Cairscore – Mega Bintang Timnas Portugal sekaligus Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo baru saja menerima penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Arab Saudi dengan memecahkan rekor, yakni 35 gol, pada Senin (3/6/2024). Selama musim penuh pertamanya di Arab Saudi pada 2023-2024, Ronaldo memecahkan rekor gol terbanyak liga dalam satu musim, yang sebelumnya dicatatkan dengan 34 gol, atas nama Abderrazak Hamdallah, pada 2018-2019.

Menjelang Piala Eropa 2024, Ronaldo kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Portugal dalam laga Euro 2024. Portugal menjalanai laga ujicoba melawan Kroasia di Estadio Nacional, pada Sabtu (8/6/2024). Critiano Ronaldo tidak diturunkan pada laga tersebut dan hanya menyaksikan dari bangku cadangan selama pertandingan berlangsung. Sayangnya dia harus menyaksikan Timnya takluk dari Kroasia dengan skor 1-2 pada laga persahabatan tersebut.

Luka Modric membawa Kroasia memimpin 1-0 lebih dulu di babak pertama. Portugal kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Diogo Jota di awal babak kedua, namun Ante Budimir mampu mencetak gol untuk memastikan Kroasia kembali meraih kemenangan 2-1.

Portugal adalah salah satu kandidat yang dijagokan bakal menjadi juara Euro 2024 di Jerman. Keberhasilan Kroasia mengungguli Portugal menunjukkan kekuatan Kroasia yang patut diperhitungkan. Ini sekaligus memberikan peringatan ke Spanyol bahwa matchday awal di Grup B tak akan mudah.

Portugal sendiri dijadwalkan akan menjalani laga perdananya di Euro 2024  bertemu dengan Republik Ceko pada Rabu, 19 juni 2024, dan setelahnya akan menghadapi Turki pada Sabtu 22 Juni 2024.

HOT NEWS

TRENDING

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Kejutan Garuda Muda Mampu Taklukan Tim Tango U-20 2-1

Scroll to Top