NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Torino vs AC Milan: Rossoneri Terkapar 3-1 di Stadio Olimpico Grande Torino

 

Cairscore – Laga lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino pada Minggu (19/5/2024) dini hari WIB, AC Milan harus mengakui keunggulan tuan rumah Torino dengan skor telak 3-1. Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi Rossoneri yang sedang berusaha mempertahankan posisi di papan atas klasemen. #Cairbos

Pertandingan pekan ke-37 serie A, Torino menjamu AC Milan di markasnya. Sejak awal pertandingan, Torino tampil agresif dan langsung menekan pertahanan AC Milan. Pada menit ke-26, Torino berhasil membuka keunggulan melalui gol dari Duvan Sapata yang sukses menciptakan gol lewat sundulan kepalanya. Menit ke-40, Gawang Milan Kembali bergetar setelah Ivan Ilic mencatatkan namanya di papan skor lagi-lagi lewat sundulan kepala. Raoul Bellanova yang merupakan jebolan akademi AC Milan membuat pergerakan yang tidak bisa dihadang pemain belakang Milan dan membuat umpan lambung yang diselesaikan Illic dengan sempurna.

AC Milan berusaha merespons, namun serangan demi serangan mereka sering kali patah di lini tengah dan tidak bisa menusuk jantung pertahanan Torino. Sampai turun minum, AC Milan tertinggal 2-0 dari tuan rumah.

Masuk di babak kedua, AC Milan mencoba bangkit dengan meningkatkan intensitas serangan. Namun, rapatnya lini pertahanan Torino membuat Rossoneri kesulitan menciptakan peluang matang. Kebangkitan mereka di babak kedua pun runtuh, setelah Ricardo Redregues sukses melesatkan tembakan roketnya di menit ke-46. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Torino.

Pada menit ke-55, Milan akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan. Lewat sebuah tendangan penalti, Ismael Bennecer membuat gol hiburan menjadi 3-1. Hingga pertandingan berakhir skor tetap bertahan, AC Milan harus mengakui keunggulan Torino.

Pasukan Ivan Juric memang layak mengunci tiga poin pada laga ini. Mereka bermain dengan determinasi tinggi dan menunjukkan kualitas sebagai tim. Kemenangan ini sangat penting untuk kepercayaan diri  mereka.

Dengan hasi ini Torino naik ke peringkat kesembilan klasemen Serie A dengan koleksi 53 poin. Sementara AC Milan tetap berada di peringkat kedua klasemen dengan 74 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Kejutan Garuda Muda Mampu Taklukan Tim Tango U-20 2-1

Scroll to Top